Piaggio Indonesia Luncurkan Produk-Produk Baru di PRJ

Hari ini, PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat posisinya di pasar motor skuter Indonesia dengan meluncurkan sederetan produk baru. Sebagai sebuah ikon yang tidak lekang oleh waktu, Vespa menghadirkan produk barunya, New Vespa PX 150 dan Vespa GTS 250ie. Merek lainnya, yaitu Piaggio yang lekat dengan identitas, desain dan teknologi Italia, menghadirkan Piaggio Liberty dan Piaggio MP3 Yourban 125.

“Piaggio secara konsisten beradaptasi dan berusaha memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi mobilitas yang nyaman dan bergaya. Untuk itulah kami hadir dengan empat produk dengan beragam desain, tipe dan harga, yang kesemuanya didukung oleh teknologi yang canggih,” demikian kata Costantino Sambuy, Executive Vice President, Asia 2-Wheel Business, Piaggio & C.s.p.a. “Piaggio berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang lengkap dengan menyuguhkan beragam deretan pilihan produk melalui dua merek kami, Vespa dan Piaggio,” tambah Costantino.

Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan bahwa Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 merupakan momentum yang sangat tepat bagi Piaggio Indonesia untuk meluncurkan keempat produk tersebut. “Pekan Raya Jakarta merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu bukan hanya bagi warga Jakarta dari beragam kalangan, namun juga bagi perusahaan karena acara ini menyediakan kesempatan yang sangat besar untuk bertemu dengan pasar kami secara langsung. Untuk itu, Piaggio Indonesia sangat senang dapat kembali berpartisipasi di PRJ.”






Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: