Coffe talk with Blogger grand opening main dealer TVS Motor Dewi Sartika

TVS Motor Indonesia kini menjadi pemain baru dalam kancah industri sepeda motor di Indonesia. Keseriuasan TVS ini telah di buktikan dengan dibangunnya pabrik untuk produksi dan perakitan di kawasan Karawang Bekasi yang telah sanggup berproduksi hingga 100 unit perhari. Dengan produk andalan seperti TVS Dazz, TVS Apache Series, Neo dan Rockz yang telah di kenal lebih dulu di wilayah Indonesia Timur dan Sumatera, TVS berusaha mendapatkan segmen pasar dengan strategi yang jitu, yaitu mengisi ceruk pasar yang tidak terjamah pabrikan Jepang seperti pelosok-pelosok luar Jawa yang membutuhkan motor handal, irit dan murah perawatan, demikian jelas Pak Herry Budijanto Dragono selaku Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia ketika ngobrol santai dengan teman-teman Blogger dalam acara “coffe talk with Blogger grand opening main dealer TVS Motor Dewi Sartika”.

Jika sebelumnya produk Apache series menjadi maskot produksi kini TVS juga menghadirkan varian baru yaitu TVS Dazz yang berbasis matic. Pasar matic memang masih menjadi trendseter untuk saat ini, “Terjadi perubahan segmentasi market yang awalnya 90% motor bebek (underbone) perlahan tapi pasti menurun hingga 23% di semester I ini dan skutik 63,5%. Mau tak mau kami pun harus masuk ke segmen ini,” tambah Pak Herrry.

Oleh karena itu untuk mendorong kesuksesan TVS Dazz inilah ekspansi Dealer 3S akan terus dilakukan di wilayah-wilayah potensial, salah satunya adalah dengan dibukanya main dealer TVS yang berada di Jalan Dewi Sartika Jakarta Timur, demikian sambut Pak Yongki yang memegang kendali di main dealer ini. Dengan filosofi Trush – Value – Service TVS akan terus merambah Jakarta sebagai barometer utama pasar roda dua di Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan produk roda dua yang tangguh, hebat dan ekonomis.
IMG_1213

IMG_1201

IMG_1209

IMG_1210

Advertisements

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: