Trend baru Layanan Service Mobile ATPM mulai tumbuh.

Industri sepeda motor di indonesia memang cukup menjanjikan dan tumbuh subur, sepeda motor masih menjadi pilihan utama sebagai alat transportasi yang paling ekonomis. Namun di beberapa segmen tertentu khususnya menengah keatas kepemilikan sepeda motor mulai menjadi bagian dari lifestyle. Tidak heran jika motor-motor kelas premium saat ini mulai di lirik sebagai simbul kemapanan dan hobby.

Dengan mempertimbangkan peningkatan layanan kepada konsumen, saat ini beberapa ATPM mulai masuk pada trend baru untuk memberikan layanan service mobile kepada konsumen. Bulan ini saja ada dua ATPM yang melaunching layanan tersebut yaitu PT. Kawasaki Motor Indonesia dengan layanan Road Service 24 Jam dan PT. TMCI dengan layanan Home service.

14ZR1000G_40AGRNDLB3CG_C_903_677_60
Mulai 1 Mei 2014 ini, PT JBR Motorcycle Indonesia bekerjasama dengan PT. Kawasaki Motor Indonesia memberikan pelayanan Road Service 24 Jam dengan nama produk Kawasaki Road Service. Kawasaki Road Service hanya ditujukan bagi pengguna sepeda motor kawasaki mulai dari 250cc ke atas yang dikemas dalam sistem resmi yang artinya setiap pembelian sepeda motor Kawasaki 250cc ke atas secara otomatis berhak untuk mendapatkan fasilitas Kawasaki Road Service. Untuk saat ini fasilitas ini hanya beroperasi di wilayah Jabodetabek Serang saja.

“Fasilitas Road Service yang disediakan oleh PT. JBR Motorcycle Indonesia ini bertujuan untuk membantu memudahkan dan memberikan rasa aman bagi pengendara motor jika terjadi masalah pada kendaraannya”, ungkap Shu selaku Presiden Direktur dari PT. JBR Motorcycle Indonesia.

Sedangkan TVS Home Service merupakan program servis motor TVS ‘door to door’, dimana, mekanik TVS terlatih akan datang ke rumah konsumen untuk melakukan servis regular atau servis normal

IMG_6493_1
Menurut Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TMCI saat acara peluncuran TVS Apache RTR 180 XVenture dan TVS Home Service di Senayan, Jakarta, Selasa, 6 Mei 2014, mengatakan bahwa TVS Home Service merupakan bukti kepedulian TMCI kepada pengguna loyalnya. “Program ini berlaku untuk semua pemilik motor TVS varian apapun,” tambahnya. Program ini dihadirkan TMCI setelah melihat fenomena yang sering terjadi di masyarakat, khususnya pengguna motor TVS. Terlebih dengan padatnya kendaraan di jalanan perkotaan dan kesibukan para pemilik motor TVS, sehingga banyak konsumen yang kesulitan bahkan lupa untuk servis tepat waktu.

Advertisements

One response to “Trend baru Layanan Service Mobile ATPM mulai tumbuh.”

  1. cahyadip says :

    Dari keramahan dan kesigapan pelayanan akan memberikan kesan baik..joss
    http://cahyadip.wordpress.com/2014/05/07/yamaha-jual-senjata-melalui-r25/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: