Honda Bikers Day ke VI 2014 di Pantai Pandawa Bali.

Tradisi kumpul akbar Bikers Honda kembali di laksanakan di Pulau Dewata, tepatnya di Pantai Pandawa yang berada di wilayah Badung Provinsi Bali. Event tahunan yang di isi dengan acara silaturahmi bikers Honda dan di hadiri pula oleh komunitas dan club bikers dari motor lain ini menunjukkan semangat brotherhood yang menjadi kultur bikers Indonesia. Tidak hanya acara silaturahmi event ini pun di isi dengan berbagai kegiatan sosial yang berujung pada kebersamaan untuk terciptanya harmoni berbagi kepedulian bagi Indonesia.

IMG_1746
Konsep HBD memang patut mendapatkan apresiasi, tidak hanya sebatas brotherhood dan kegiatan sosial tetapi HBD juga membawa misi sebagai duta budaya yaitu mengenalkan serta mengeksplorasi budaya Indonesia sehingga lebih di kenal oleh masyarakat luas. Banyak dari penjuru negeri ini yang memiliki potensi budaya dan keindahan alam yang sangat menarik, sehingga bikers pun berkewajiban untuk mengenal dan menjaga keindahan budaya dan alam tersebut.

Ibu Istiani Susriyati selaku GM Honda Customer Care Center menambahkan, PT. AHM dan seluruh jaringannya akan memberikan wadah untuk acara yang sangat positif ini, “Bikers Honda adalah teman kami” dan ikatan satu hati ini yang menciptakan PT. AHM dan sesama pecinta sepeda motor Honda memiliki kesamaan pandangan untuk melakukan beragam kegiatan positif untuk masyarakat luas sebagai wujud Honda Cinta Indonesia.

IMG_1783
Dengan selalu mengevaluasi kegiatan-kegiatan HBD sebelumnya, kegiatan HBD 2014 kali ini sukses dihadiri oleh bikers Honda dari seluruh Indonesia, dari registrasi online dan verifikasi pada acara yang di gelar sejak kemarin 29-30 November 2014 telah tercatat 319 bikers dari region Sumatera, 7.148 bikers dari region Jawa, 887 bikers dari region Bali dan Nusa Tenggara, 129 bikers dari region Sulawesi dan 17 bikers dari region Maluku dan Papua. Kendala tentang lokasi yang belum begitu di kenal oleh para bikers memang menjadi penyebab bikers terhambat menuju ke acara HBD barangkali inilah tantangan bagi teman-teman bikers untuk acara HBD berikutnya.

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: