LED Headlamp perkuat ciri All New Honda Vario 150 dan 125

Pernah berpapasan dengan Honda Vario 110 FI yang lampu depannya sudah menggunakan LED ? Benar, lampunya terlihat jelas dari kejauhan bahkan untuk siang hari. Penggunaan lampu depan LED pada motor matic Honda ini memberikan pride tersendiri, terlihat lebih berkelas. Namun bukan hanya itu saja value yang bisa di rasakan, secara tehnologi penggunakan lampu LED juga menghemat konsumsi kelistrikan. Bayangkan untuk Vario 110 FI LED yang di gunakan hanya berukuran 2.2 volt x 2 untuk lowbeam dan 4,4 x 2 untuk highbeam, jauh jika dibandingkan dengan bohlam standar yang rata-rata 25 – 30 volt.

New LED Headlamp pada All New Honda Vario 150 dan 125

New LED Headlamp pada All New Honda Vario 150 dan 125


LED Head lamp juga di aplikasikan pada motor kelas premium Honda PCX 150 2014, kalau anda pernah melihat pancaran sinarnya pada malam hari tampak sekali sinar putihnya yang elegan, begitu pula untuk break lampnya. Penggunaan LED Headlamp ini ternyata juga menjadi standar pada unit All New Honda Vario 125 dan 150.

IMG_2717

IMG_2719
Model Lampu All New Vario 150 dan 125 yang berkekuatan 2.2v x 2 low beam dan 5v x2 highbeam yang disainnya mirip dengan kepala Hiu dan berkesan tajam ini terinspirasi dari DNA Honda DN01 produksi 2008, dimana model lampu seperti ini saat ini di gandrungi dan di aplikasikan pada motor sport terbaru.

dn-01_rsf_nobag
IMG_2641
LED Headlamp adalah ciri khas Honda Vario, paling tidak hingga saat ini pabrikan lokal belum ada mengaplikasikan tehnologi ini, mungkin beberapa tahun kedepan tehnologi itu akan menjadi standar baru untuk motor-motor lokal, karena memang terbukti tehnologi ini cukup bagus meskipun dari pihak PT. AHM sendiri hanya memberikan garansi life cycle untuk satu tahun.

Advertisements

Tags:

2 responses to “LED Headlamp perkuat ciri All New Honda Vario 150 dan 125”

  1. Indarmawan Manurung says :

    Ralat Mas,

    2.2 volt x 2 untuk lowbeam dan 4,4 x 2 untuk highbeam, jauh jika dibandingkan dengan bohlam standar yang rata-rata 25 – 30 volt.

    Volt ===> Watt.

    CMIIW 😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: