Serunya gathering Blogger bersama YIMM

Udara kota Lembang yang sejuk membuat beberapa teman blogger masih nyenyak tidur setelah menempuh perjalanan 124 KM. Padahal pagi ini jam 7.00 WIB sudah harus breakfast, saya dan bro Endri, bro Nur Chamid dan Pak Slamet mendahului menikmati kopi hangat di ruang breakfast sambil ngobrol ringan seputar komunitas.

Jam 08.30 setelah teman-teman blogger selesai sarapan kita mengikuti acara outbond untuk olah raga ringan, permainan yang di sediakan adalah paint ball dan flying fox. Tim blogger dan manajemen dari YIMM di bagi dalam dua regu dengan metode zombi base pada permainan paint ball, perang sampai habis memperebutkan base masing-masing hingga peluru habis. Permainan perang-perangan ini cukup menguras tenaga karena harus berlari, merunduk, berlindung dan menembak lawan. Medan paint ball di Sindang reret ini cukup bagus, rimbunan semaknya cukup lebat sehingga untuk perang-perangan menjadi lebih seru. Kemudian selesai bermain paintball semua tim meluncur dengan flying fox untuk selanjutnya istirahat dan persiapan acara bedah tehnologi Blue Core.

20150501_084947-01
IMG_4129 (2)-01

Blue Core adalah filosofi yang diperkenalkan oleh YIMM untuk sebuah kendaraan bermotor yang ramah lingkungan dan bertenaga. Pendekatan dengan Blue Core ini adalah untuk memenuhi kebutuhan tentang sepeda motor yang lincah namun tetap irit bahan bakar, sehingga konsumen merasakan sebuah kepuasan pada motor yang dimilikinya.

Saat ini YIMM mengaplikasikan filosofi Blue Core pada Yamaha Mio M3, Yamaha New Soul GT125 dan Yamaha Nmax 150. Prioritas pada motor matic tersebut adalah karena pangsa pasar yang paling diminati oleh masyarakat yang selama ini menggunakan motor sebagai alat transportasi.

20150430_074739-01
Acara diskusi dan presentasi berlangsung hangat dan teman-teman blogger juga nampak antusias mengikuti acara tersebut hingga menjelang sholat Jum’at.

Karena terbatasnya waktu untuk riding group menuju Jakarta, setelah santap siang rekan-rekan blogger segera kembali melanjutkan acara riding group menuju Jakarta. Perjalanan pulang harus menghadapi gangguan kondisi cuaca hujan, walaupun tidak menghambat perjalanan namun cukup menguras konsentrasi karena harus mempertahankan ritme speed turing di tengah guyuran hujan deras dan licinnya jalan. Pukul 20.00 WIB group riding finish di YIMM Pulo Gadung dan acara di tutup dengan santap malam ala Soto Laka-Laka … 😉

Dokumen Foto Gathering dan Group Riding Blogger bersama YIMM :

Advertisements

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: