Blogger Trip di Lokasi GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015

Sebuah event besar yang selalu di nantikan oleh pecinta otomotif akan segera hadir di Indonesia, yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 yang akan diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai City – Banten.

Blogger Trip at ICE

Blogger Trip at ICE


Event yang menempati area seluas 22 hektar ini akan menjadi event auto show terbesar di Asia, oleh karena itu GAIKINDO dari jauh-jauh hari sudah melakukan persiapan dalam menggelar GAIKINDO Indonesia International Auto Show dengan menggandeng Seven Events selaku pelaksana pameran resmi GAIKINDO 2015.

GIIAS 2015
Beberapa Blogger yang di undang khusus oleh Seven Events dan bertemu dengan Manajemen GAIKINDO mendapatkan banyak informasi tentang konsep gelaran Auto Show ini. Di selenggarakannya GIIAS 2015 di kawasan BSD City ini adalah untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung pameran, area pameran bisa di akses dengan mudah dari segala penjuru JABODETABEK mau melalui Tol JOR, jalan utama di sekitar Tangerang dan Banten, serta jalur Kereta Api melalui stasiun Rawa Buntu BSD. Apalagi berdasarkan data pengunjung pameran yang di survey GAIKINDO 55% berada di wilayah Selatan Jakarta, tentu akan memberikan kemudahan akses menuju ke area auto show ini, jelas Bapak Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events.

Ibu Lia, Bapak Andy Wismarsyah dan Bapak Freddy Sutrisno menjelaskan tentang Floor Plan ICE yang bertaraf Internasional

Ibu Lia, Bapak Andy Wismarsyah dan Bapak Freddy Sutrisno menjelaskan tentang Floor Plan ICE yang bertaraf Internasional


Ketika mengajak rekan Jurnalis dan Blogger melihat langsung persiapan terkini GIIAS 2015 Ibu Lia Indriasari menjelaskan secara lengkap mulai dari Floor Plan yang akan menggunakan 11 Hall dengan konsep bertaraf internasional hingga parking area yang mampu menampung hingga lebih dari 7.000 kendaraan. Hall dengan ketinggian roof yang mencapai 22 meter dengan luas 54 x 90 meter ini memang terlihat luas, apalagi dari hall 1 hingga 10 partisinya dapat di buka secara elektronik sehingga pengunjung dapat merasa puas mengunjungi tiap-tiap both pameran. ICE di BSD City juga memiliki ruang Konvensi 3 lantai yang mampu menampung 10.000 delegasi dan di sediakan 29 meeting room.

GIIAS 2015 memang bukan sekedar pameran biasa, event ini adalah Auto Expo yang akan memamerkan Produk-produk mobil terbaru, mobil konsep dan seminar tentang tehnologi terkini. Sehingga pengunjung yang hadir akan mendapatkan informasi yang lebih luas, jelas Bapak Freddy Sutrisno, Staff ahli bidang pameran dan konvensi GAIKINDO.

Santap Siang Bersama Manajemen GAIKINDO dan Seven Events

Santap Siang Bersama Manajemen GAIKINDO dan Seven Events


Kiprah GAIKINDO memang memberikan kontribusi besar dalam dunia otomotif Indonesia, potensi Indonesia sebagai pasar yang cukup besar selalu membuat gelaran otomotif ramai di kunjungi oleh masyarakat luas. GIIAS 2015 yang akan di buka Agustus mendatang juga mendapat dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) yang resmi menyatakan dukungannya terhadap Pameran Otomotif yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show.

OICA juga menyatakan kesediaannya untuk hadir sebagai salah satu pembicara di acara Konferensi milik GAIKINDO, yaitu IIAC (Indonesia International Automotive Conference) di saat pelaksanaan GIIAS nanti. GIIAS juga akan masuk dalam kalender resmi pameran OICA pada tahun 2016, demikian penjelasan Bapak Noegardjito sebagai Sekretaris Jenderal GAIKINDO

Foto-foto Blogger Trips di ICE BSD City :

Advertisements

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: