Apresiasi Konsumen, AHM Gelar Layanan Ramadhan Terpadu

Menyambut dan menemani konsumen, PT. AHM kembali menggelar beragam kegiatan layanan Ramadhan yang dilaksanakan sejak awal puasa hingga usai hari raya iedul fitri 1436 H.

Kegiatan ini meliputi roadshow Safari Ramadhan di 1.600 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, berbuka puasa dan bersilaturrahmi di One Heart Cafe yang berlokasi di 7 kota besar dan menjelang lebaran sebagai acara puncak adalah memfasilitasi konsumen dengan program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH).

IMG_9226

Konsumen dan para pemudik secara umum dapat menikmati layanan tersebut di sepanjang jalur Lampung – Bali, PT. AHM telah menyediakan 6 titik posko yang bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia, 16 titik posko Bale Santai Honda, 10 Posko AHASS Siaga, serta 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yang dapat di akses melalui contact center Honda 24 jam.

AHM_09

AHM_07
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan “Kami berharap beragam kegiatan dan fasilitas yang kami sajikan ini mampu menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin beraktifitas selama bulan suci Ramadhan. Tidak hanya menikmati layanan Ramadhan Honda, berbagi nilai religi dan sosial kami sertakan dalam kegiatan yang di adakan hampir di seluruh Indonesia ini.”

Mudik dan Balik Bareng Honda Jalin Kerja sama dengan PT. KAI

MBBH yang sering di gelar menjelang Iedul Fitri kali ini semakin di tingkatkan, PT. AHM tidak saja memberikan layanan mudik dengan angkutan Bis tetapi kali ini bekerjasama dengan PT. KAI menyediakan rangkaian kereta Api sebagai sarana lain bagi pemudik untuk menuju kampung halaman yakni Yogjakarta dan Semarang.

Program Mudik Balik Bareng Honda yang di laksanakan PT. AHM sebagai apresiasi terhadap konsumen pada tahun 2015 ini akan memberikan pelayanan berupa 22 truk yang akan mengangkut sepeda motor pemudik dengan kuota 1.100 unit, 30 armada bus dan 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia yang siap mengangkut sekitar 2.400 pemudik.
IMG_9586_1

IMG_9580_1
Jadwal pengangkutan sepeda motor dilakukan pada 11 Juli 2015, kemudian keberangkatan pemudik dengan bus dilaksanakan pada 12 Juli 2015, dan bagi pemudik yang memilih menggunakan kereta akan diberangkatkan pada 13 Juli 2015.

Untuk arus balik, PT. AHM akan menyediakan 2 truk bantuan yang akan mengangkut 100 unit sepeda motor dan 4 Bus eksekutif bagi 200 pemudik yang rencana pemberangkatannya adalah pada 22 Juli 2015 dari kota Semarang.

Program MBBH ini dapat di ikuti oleh konsumen pemilik sepeda motor dengan menunjukkan KTP, SIM C, Sepeda Motor dalam kondisi Standar, dan Helm standar SNI. Peserta MBBH Honda juga di wajibkan membayar Rp. 150.000, dengan biaya tersebut konsumen akan mendapatkan asuransi perjalanan, goodie bag, dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize berupa 2 unit sepeda motor, Gadget serta perlengkapan safety riding.

Advertisements

One response to “Apresiasi Konsumen, AHM Gelar Layanan Ramadhan Terpadu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: