VIAR 7 Explore Mulai Tembus Medan-Aceh

7 Explorer Medan-Aceh, Jum’at tanggal 7 Agustus 2015 menjadi hari perdana kegiatan ekspedisi bertajuk 7 Explorer dimulai. Para rider yang merupakan perwakilan dari komunitas trail, yakni: Irvan dari komunitas CCM Medan, Dedi dari IMVI Medan, Rizki dari the Orange Medan, Dian PK dari Koboy Medan, Pak Boy dari Komunitas Viar Medan, juga Tya dan Jean dari Ladies Explorer Aceh terlihat begitu bersemangat untuk melaksanakan misi mengeksplorasi alam Nusantara menggunakan unit Cross X series.

Viar 7 Explore
Start seri pertama dimulai dari Dealer VIAR yakni Karya Lencana Mas yang berada di Jln. Aksara no: 117 Medan pada pukul 07.00. Para rider dilepas oleh Ibu Lili selaku pemilik dealer dan juga Bpk. Ipda Boy Ramadhan dari Polresta Kota Medan untuk menuju Langsa-BandaAceh-Meulaboh-Takengon-Kutacane-Sidikalang-Brastagi, dan finish tanggal 13 Agustus.

Kegiatan 7 Explorer ini diadakan oleh PT. Triangle Motorindo yang juga didukung oleh VMX, Norifumi racing muffler, KYT helmet dengan tujuan memberikan kesempatan kepada teman-teman perwakilan dari komunitas trail yang ada untuk bersama-sama mengeksplor keindahan alam serta kebudayaan adat Indonesia dan sebagai jembatan antar komunitas trail yang ada di daerah juga sekaligus untuk membuktikan ketangguhan dari Cross X series.

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: