Viar CrossX, style Supermoto lebih nyaman

Tidak semua pemilik Motocross menjadikan motornya untuk kegiatan adventure di jalan offroad, contohnya adalah Bro Andry ini, dia lebih suka memodif motor Viar CrossX menjadi model Supermoto sehingga lebih nyaman dipergunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Viar CrossX

Viar CrossX


Viar CrossX 150 dan 200 memang memiliki tampilan yang macho dengan harga yang cukup terjangkau, modifikasi yang di lakukan hanya cukup merubah kaki-kaki “pacul” menjadi kaki jalan aspal, mengganti ban standar dengan ban model jalan raya dengan ukuran ring 17″, depan cukup mengunakan tapak 110/80 belakang 130/80, hasilnya pun langsung merubah karakter Viar CrossX menjadi lebih gambot dan tampil beda. Apalagi setelah Gir roda belakang di ganti dengan gir yang lebih kecil, nafas Viar CrossX juga menjadi lebih panjang untuk penggunaan harian.

Penggunaan raiser dan setang Variasi juga semakin membuat nyaman ketika duduk di Viar CrossX supermoto ini, sehingga untuk di ajak jalan jauh menjadi lebih nyaman. Tentu saja modif ringan dapat menjadi inspirasi untuk rider Viar CrossX yang lain, motor ini tetap powerfull di jalan raya dan jalan offroad.

Advertisements

21 responses to “Viar CrossX, style Supermoto lebih nyaman”

  1. Mike says :

    Maaf Pak, mau tanya.. klo untuk spionnya sendiri diganti pake punya apa y pak?

  2. aris says :

    om, mau tanya, kalo gear belakang diganti ukuran mata berapa? trus untuk ubah kaki kaki abis berapa om? minat ni

  3. anonim says :

    Om kira kira habis brapa?

  4. bagus says :

    mau tanya Pak, kira2 kalo untuk cx150 ban-nya apa ya tetep pake yg 17″? terus untuk gear belakangnya harus pake ukuran berapa?
    kan untk cx150 sendiri kubikasinya lebih kecil dr cx 200 kan? takutnya perfom-nya tdk membaik tp malah menurun kalo kaki2 & gear belakangnya disamain kaya di gambar hehe

  5. dobie says :

    Maaf om mau nanya sok blakang diganti apa g??
    Keliatan seperti tinggi belakang apa cuma ditinggikan soknya masbro?

    Soalnya punya saya g tinggi seperti punya mas…

  6. Whika says :

    Om boleh tau gear set ukuran berapa kecilnya ?

  7. firdaus says :

    Mantap ni om supermotonya, habis 3 jutaan tuh? Gak lebih om?

  8. kukuh says :

    Maaf mas bro…apakah roda belakang pakai 130/70 g kena rantai nya?masih brp cm jarak ban dengan rantai?

  9. Taufik says :

    om nanya dong maaf newbie, rencana mau beli sendiri sendiri sparepartnya, kalo mau ganti jadi supermoto begini apa aja yg di beli? 1 set ban (velg 300/350, ban 110/130, jari jari) apa tromol harus juga ganti? gear ganti juga ya?

    • otoride says :

      Ya bro, tinggal ganti ban sama jari jari saja bro, tromol yang lama masih bisa di pertahankan, kalau tarikannya mau lebih enteng tinggal niru rasio gear motor harian bro seperti Tiger atau Scorpio, tapi pake gear bawaannya sudah lumayan kok kalau sekalian buat offroad sesekali …

  10. yuda says :

    beli box belakang sama depannya dari mana pak itu?

  11. kosim says :

    ukuran gear brp mas dpn / blkg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: