KEBERSAMAAN DALAM TOURING KOMUNITAS BIG MATIC VIAR VSBC ( V SERIES BIG COMMUNITY )

Bogor, Jawa Barat – Komunitas pengguna Big Matic Viar, VSBC ( V Series BIG Community ) melakukan kegiatan touring Kedua di tahun 2015 dengan tema “all for 1 and 1 for all” menuju Pantai Pasir Putih, Anyer 26 dan 27 Desember 2015. Tujuan dari kegiatan touring ini adalah sebagai sarana agar masing-masing member bisa saling lebih mengenal dan juga untuk mengukuhkan kepengurusan internal periode 2016 – 2017.

Sekitar pukul 8.00 tim berkumpul di McDonald`s Cibinong untuk briefing dan doa bersama agar selama perjalanan tidak ada kendala yang berarti. Setelah doa bersama, tim yang berjumlah 14 motor dan 16 orang ini kemudian bersiap untuk memulai perjalanan. Melalui rute Ciampea menuju Jasinga, tim sempat terjebak kemacetan tepatnya di depan pasar Leuwiliang karena banyaknya angkutan umum yang berhenti.

Foto di Pantai 2
Akhirnya pada pukul 19.30 tim tiba di Pantai Pasir Putih Anyer, tim langsung beristirahat sambil makan malam dan juga dilakukan pengecekan unit oleh mekanik pusat dari Viar yang kebetulan mensupport kegiatan ini. Akhirnya sekitar pukul 00.30 tim beristirahat untuk esok harinya dilakukan forum pembahasan kepengurusan internal untuk periode 2016 – 2017.

Tiba di hari kedua, tim diberi waktu bebas untuk menikmati Pantai Pasir putih ini sekaligus sesi dokumentasi. Dan yang menjadi kejutan adalah kehadiran bro Askhar dan bro Freddy dari BMC ( Black Motor Community ) Banten , yang menjadi keistimewaan adalah ternyata Bro Askhar juga menggunakan Big Matic Viar V1. Setelah silaturahmi dengan bro Askhar dan bro Freddy, tim kemudian makan siang bersama dan juga sekaligus forum dan membahas tentang Pengukuhan kepengurusan VSBC untuk periode 2016 – 2017 seperti Yang telah di sepakati sebelumnya dalam Mu-Bes VSBC tanggal 6 Desember 2015 di Cibinong Bogor.

Selesai forum, dan juga pengecekan kendaraan masing-masing, akhirnya pukul 13.30 tim langsung bersiap untuk perjalanan kembali ke Bogor, dengan melalui rute yang sama. Namun berbeda dari hari sebelumnya tepatnya di daerah Pandeglang karena adanya sistem buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Dan sekitar pukul 19.30 tim menyempatkan diri untuk melimpir ke Pemandian Air Panas yang terletak di Rangkasbitung. Disini tim tidak terlalu lama bersantai karena malam semakin larut, Kurang lebih pukul 20.00 tim segera bersiap untuk melanjutkan perjalanan kembali.

Kumpul di McD 1
Tepat ketika tiba di Leuwiliang tim berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar terakhir, sekaligus berpisah dengan beberapa member yang berbeda rute kepulangan.

Sekilas tentang VSBC

VSBC ( V Series BIG Community ) merupakan komunitas pengguna big matic Viar V1 yang terbentuk secara resmi oleh PT. Triangle Motorindo pada Juli 2014. Dengan jumlah member aktif saat ini sekitar 33 member.

Komunitas yang diketuai oleh bro IIN ini memiliki visi dan misi yakni sebagai wadah yang bermanfaat untuk menyatukan para pengguna motor V1 dan juga sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran dan pengetahuan tentang V1 juga sebagai penyaluran kreatifitas baik untuk modifikasi ataupun tentang perawatan serta menjadi salah satu komunitas yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat dan juga membangun networking dengan komunitas lainnya.

VSBC saat ini melakukan Kop-Dar wajib setiap bulannya satu kali di Minggu Pertama dan bersekretariat di Bogor Asri , Blok A2 No. 1-2 Rt 03/09 Kel. Nanggewer , Cibinong , Bogor tlp. 0812-1344-8772 .
Bagi para pengguna Big matic Viar V1 yang ingin bergabung dengan komunitas VSBC dapat menghubungi Bro Capung di 0815-1100-5295.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: