VIAR Siapkan Banyak Kejutan DI PARJO 2016

Jakarta – Untuk memperkenalkan varian produknya kepada masyarakat, Viar Motor akan hadir pada event Pasar Jongkok Otomotif 2016 yang diadakan dari tanggal 12 hingga 13 Maret 2016 di Parkir Timur Senayan. Di Parjo ini, Viar tidak hanya menampilkan seluruh varian Trail dan ATV unggulannya, Namun Viar juga akan menghadirkan beberapa varian terbarunya, seperti new Cross X 200GT, all new Razor 100 SP, dan all new Razor 150 SP. Kemudian Viar pun akan menampilkan line up produk mereka yang telah lebih dahulu dipasarkan seperti Cross 150 SF.

Area Marketing PT. Triangle Motorindo, Haryadi menjelaskan, “Melihat banyaknya permintaan dari teman-teman dari komunitas maupun individu yang menginginkan agar Viar hadir di Pasar Jongkok Otomotif ini, maka kami memutuskan untuk join di event ini, Selain itu kami juga telah menyiapkan beberapa program menarik seperti hadiah special yang tentunya sangat menarik bagi para konsumen yang bertansaksi di event Parjo ini”.
Tidak hanya membawa seluruh line up unitnya, di event Parjo ini sepertinya Viar ingin all out dengan menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang bertransaksi atau hanya ingin tes ride di event ini.

Banner Parjo
“Kami telah menyiapkan banyak sekali hadiah di event ini (Parjo). Salah satunya yang menarik adalah ketika melakukan pembelian unit Cross X 150 SF, Cross X 200GT dan Cross X 250SE di Parjo, maka konsumen akan mendapatkan hadiah helm Trail Ekslusif KYT Viar. Dan tidak hanya itu, konsumenpun akan mendapatkan Jersey set khusus yang pastinya sayang sekali jika dilewatkan.” ujar Frengky, Marketing Communication Viar Motor Indonesia. Kemudian bagi pengunjung yang ingin mencoba unit kami, kamipun telah menyiapkan semua variant trail dan ATV kami untuk dicoba disana dan tentunya ada hadiahnya juga.” tambah Frengky.
Saat ini Viar telah memiliki 6 line-up Trail dan 3 line-up ATV dengan nama Cross X series dan Razor series. 6 line-up Trail tersebut, antara lain: Cross X 70MT, Cross X 100 MT, Cross X 150, Cross X 150 SF, Cross X 200GT dan Cross X 250SE. Kemudian untuk ATV Razor series, antara lain: Razor 100SP, Razor 150UT, dan Razor 150SP.

razor 100sp v2 copy
Cross X 200GT merupakan refreshment product dari Cross X 200SE. Unit berkubikasi 200cc ini mengalami penyegaran di striping dan penambahan beberapa variasi untuk mempercantik tampilannya, Namun dari sisi engine sama sekali tidak ada yang berubah. Kemudian untuk Razor 100SP merupakan perubahan dari varian 100SP yang telah lebih dahulu diluncurkan Desember silam. Perubahan bisa dikatakan all out karena baik dari sektor rangka hingga mesin mengalami perubahan yang cukup signifikan. Dan Razor 150SP merupakan produk baru dengan kubikasi 150cc yang diposisikan sebagai pelengkap dari line up Razor 150UT yang juga telah dipasarkan desember silam. Tidak hanya memperkenalkan unitnya saja, Namur Viar pun telah menyediakan berbagai macam hadiah untuk konsumennya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: