AHM Dinobatkan sebagai Pemberi Layanan Terbaik

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan otomotif roda dua pemberi layanan terbaik untuk konsumen seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen AHM dalam menciptakan kepuasan dan kebanggaan konsumen akan produk dan layanan Honda.

(kanan) General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati, menerima penghargaan CCSEA 2016 yang diserahkan oleh (kiri) CEO Carre CCSL Yuliana Agung di Hotel Mulia, Jakarta (6/4). Penghargaan ini merupakan bukti komitmen AHM dalam menciptakan kepuasan dan kebanggaan konsumen akan produk dan layanan Honda.

(kanan) General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati, menerima penghargaan CCSEA 2016 yang diserahkan oleh (kiri) CEO Carre CCSL Yuliana Agung di Hotel Mulia, Jakarta (6/4). Penghargaan ini merupakan bukti komitmen AHM dalam menciptakan kepuasan dan kebanggaan konsumen akan produk dan layanan Honda.


Sebanyak 3 penghargaan CCSEA 2016 disabet AHM yaitu penilaian dengan predikat tertinggi (Exceptional) dalam kategori Call Center, dan predikat Excellent pada kategori Social Media melalui facebook Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare yang baru berumur satu tahun. Penghargaan yang telah diterima 5 kali secara berturut-turut sejak 2012 ini diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta (6/4).

GM Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengungkapkan perusahaan menempatkan prioritas tinggi untuk dapat selalu menyediakan informasi terkini serta menjawab kebutuhan konsumen secara cepat dan tepat. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM untuk menciptakan produk berkualitas ataupun pelayanan after sales terbaik di industri sepeda motor.

“Kami menyadari kepuasan dan rasa bangga konsumen terhadap produk dan layanan kami merupakan hal utama. Melalui semangat Satu Hati, kami terus berusaha memberikan pelayanan yang melampaui ekspektasi konsumen. Tidak hanya cepat tapi juga dapat memberikan solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik.” ujarnya sesaat setelah menerima penghargaan.

CCSEA 2016 diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty. Penilaian dilakukan selama periode Juli-Desember 2016 dengan memantau kinerja dari 183 merk Contact Center dengan 4 indikator utama, yaitu access, system & procedure serta people.

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen Call Center 24 jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989, atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).

Layanan Premium

Tidak hanya itu, AHM juga terus meningkatkan dan menyempurnakan pelayanan kepada konsumen khususnya di segmen big bike dengan pelayanan One Stop Premium Services.

AHM telah mempersiapkan 20 AHASS dengan layanan premium satu pintu yang akan mengatur dan memberikan prioritas sejak saat pembelian, pengantaran unit hingga pengaturan jadwal pemeliharan berkala Big Bike Honda. Showroom Big Wing Honda ini memiliki layanan purna jual khusus, seperti emergency road asistance gratis 24 jam dan pada saat kondisi darurat, para valued customer dapat menikmati layanan jemput unit yang akan diservis (pick up service) ke bengkel dengan pit khusus.

Saat ini, konsumen dapat menyaksikan ataupun memiliki salah satu dari jajaran big bike Honda yang dipamerkan pada ajang International Motorcycle Show (IIMS) pada 7-17 April 2016.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: