Hadir di Pekan Raya Jakarta 2016, Viar Akan Menghadirkan Varian Terbarunya

Jakarta – Gelaran Pekan Raya Jakarta akan kembali diadakan mulai dari tanggal 10 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016. Berbagai brand dari segala bidang akan hadir di ajang bergengsi ini, termasuk beberapa brand otomotif.

Salah satu brand yang akan all out di event Pekan Raya Jakarta kali ini adalah Viar Motor Indonesia, Pabrikan otomotif lokal asal Semarang ini dipastikan akan hadir dengan menempati hall B2. Adapun produk-produk yang akan ditampilkan mulai dari unit niaga yang menjadi pemimpin pasar untuk segmen motor niaga. Kemudian juga seluruh line-up Cross X mulai dari 70cc hingga 250cc yang saat ini menjadi primadona di kancah balap Nasional dengan meraih beberapa trophy bergengsi ikut ditampilkan di sini, termasuk beberapa bukti penghargaan yang telah diraih VIar seperti rekor Muri dan penghargaan lainnya juga akan ditampilkan di event ini.

Viar Sport Touring
Tak hanya menampilkan produk-produk unggulannya, khusus di event ini Viar juga dikabarkan akan menampilkan secara perdana bukan hanya 1 unit saja, tetapi 3 unit sekaligus, yaitu: Motor Listrik, Tipe Scrambler, dan Tipe Sport Touring.

“Memang rencananya kami akan mencoba memperkenalkan secara perdana beberapa unit terbaru kami. Akan tetapi unit ini belum kami luncurkan. Kami masih melihat antusiasme dari pengunjung nanti apakah segmen ini dapat diterima oleh konsumen di Indonesia, jika memang potensinya cukup bagus, bukan tidak mungkin akan kami lanjutkan ke langkah serius.” ujar Frengky Osmond, Marcomm dari Viar Motor Indonesia.

Viar Scrambler
Terkait dengan promo pembelian untuk menjaring minat konsumen, Area Marketing Jabodetabekser, Haryadi mengatakan bahwa Viar telah menyiapkan beberapa promo berupa desempatan memperoleh hadiah menarik melalui Lucky Dip yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi pembelian di Booth Viar selama pergelaran Pekan Raya Jakarta berlangsung. Kemudian bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, maka Viar memberikan promo cicilan yang lebih ringan dari biasanya.

“Kami juga mengajak komunitas baik Trail maupun umum untuk hadir di Booth Viar dan mengikuti games yang diberikan berupa Selfie Photo Contest yang dimana untuk teman-teman yang hadir dan selfie di booth kami untuk kemudian di share di social media dengan tag @viarmotor. Bagi yang mendapatkan like terbanyak maka akan mendapatkan hadiah menarik dari kami.” jelas Haryadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: