PT. AHM Lepas Keberangkatan Pemudik pada MBBH 2016

Menjelang H-5 Lebaran 1437 H PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.295 konsumen setianya untuk mudik di kampung halaman dengan tujuan kota Semarang dan Yogjakarta. Pelepasan keberangkatan yang menggunakan 54 unit Bus ini dipimpin langsung oleh Bapak Irjen Pol. (Purn.) Drs. Pudji Hartanto Iskandar, M.M sebagai Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan di dampingi Perwakilan dari Jajaran Polda Metro Jaya serta Jajaran Manajemen PT. AHM di halaman PT. AHM Plant 1 Sunter Jakarta Utara tadi pagi (1/7/2016).

Layanan mudik dengan tajuk “Mudik Balik Bareng Honda” yang rutin di gelar setiap tahun dan telah berjalan selama 11 tahun ini adalah bentuk komitmen perusahaan dalam menemani konsumen Honda dan berbagi bahagia dalam menyambut dan merayakan Iedul Fitri.

MBBH 2016
Bagi pemudik yang menggunakan motor untuk menuju pulang ke kampung halaman, PT. AHM. juga tetap memberikan support dan kepeduliannya melalui “Bale Santai Honda 2016” yaitu posko peristirahatan yang terdiri dari 17 titik di jalur utama mudik dari Lampung hingga Bali selama periode 1-7 Juli 2016.

Selain itu PT. AHM juga menyediakan layanan emergency road service berupa 72 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 14 kota besar di seluruh Indonesia yang siap membantu para pemudik dalam kondisi darurat.

Mudik adalah untuk bersilaturahmi, tentu yang diharapkan konsumen berangkat mudik dan pulang mudik juga harus selamat, AHM melalui Honda Customer Care Center (HC3) tak henti-hentinya memberikan himbauan untuk tetap mengutamakan keselamatan di Jalan Raya, baik melalui booklet yang di sebar melalui jaringan Dealer maupun pada event-event sosial. Semoga kegiatan MBBH semakin bermanfaat dan bermakna.

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: