PT. Astra Honda Motor Hadirkan New Honda CBR250RR

PT. AHM kemarin mencatat sejarah baru dengan menghadirkan New Honda CBR250RR 2016 pada 25 Juli 2016, sebuah motor sport jenis light wight yang akan menjadi kompetitor baru di pasar sport 250cc dengan mesin dua silinder. Masyarakat Indonesia memang di kenal sangat menggemari sepeda motor, baik untuk sarana stransportasi maupun hobby, dan pada perkembangannya di segmen hobby konsumen sepeda motor di Indonesia cenderung memilih sepeda motor dengan fitur-fitur yang baru. Hal ini mendorong pabrikan sepeda motor untuk menghadirkan sepeda motor terbaru dengan mesin terbaru yang lebih powerfull khususnya dengan mesin 2 silinder.

Peluncuran Honda CBR250RR oleh PT. AHM bersama teman-teman Blogger

Peluncuran Honda CBR250RR oleh PT. AHM bersama teman-teman Blogger


Hingga saat ini Kawasaki, Yamaha, dan Honda adalah vendor-vendor besar yang kini telah menghadirkan motor dengan mesin 2 silinder berkapasitas 250cc. Honda CBR250 sendiri sebenarnya sudah di produksi cukup lama dan mengalami beberapa kali evolusi. Lahir pertama kali pada 1986 Honda CBR250 adalah sebuah motor sport ringan dengan gearbox enam-kecepatan dan 250 cc (15 cu in), 4 silinder, 4-stroke engine yang mampu revving hingga 19.000 rpm. Honda CBR250 sejak kemunculannya sudah sangat terkenal ketangguhannya, tidak heran di negara-negara yang memiliki pasar 250cc Honda CBR250 sangat digemari.

Sejarah dan Evolusi Honda CBR250

Sejarah dan Evolusi Honda CBR250


New Honda CBR250RR, the Total Control of Lightweight Supersports

New Honda CBR250RR, the Total Control of Lightweight Supersports


Kemudian pada tahun 2011, Honda memperkenalkan CBR250R yg sama sekali baru, dengan mesin satu silinder yang revs sampai 10.500 rpm, dibuat di Thailand dan dipasarkan di seluruh dunia. Mesin 1 silinder ini di maksudkan untuk efisiensi dan mesin yang ramah lingkungan, dan di pertengahan 2016 Honda menghadirkan CBR250 dengan type mesin baru 2 silinder yang launching perdananya di lakukan di Indonesia.

Honda CBR250RR 2016 ini di kembangkan dengan filosofi disain motor supersport, beragam fitur terbaru telah dibenamkan di CBR250RR ini seperti Throttle by Wire, Engine dengan Paralel Twin Cylinder dengan total 8 valve, Mode Riding pilihan comfort dan sport, design yang menganut speed shape dan yang terpenting adalah filosofi “TOTAL CONTROL” yang memudahkan pengemudi mengendalikan CBR250RR secara keseluruhan dengan nyaman dan aman.

Engineering Jepang dan Indonesia telah mendisain sedemikian rupa CBR250RR sebagai sepeda motor yang memiliki gen supersport, baik Styling, Chasis, Power Unit dan Electronic Control modulnya. Sehingga wajar jika PT. AHM berani mengklaim bahwa CBR250RR adalah motor yang paling nyaman di kelasnya. PT. AHM juga memberikan layanan penuh pada pemilik CBR250RR yang menjadi motor flagship pabrikan Honda ini, salah satunya adalah support dari 135 Wing Dealer yang akan menjamin layanan servis dan purnajual dan dukungan dari Big Wing yang menawarkan dukungan yang lebih premium dalam melakukan perawatan rutin.

Advertisements

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: