Unjuk Gigi di Ajang Grasstrack, Viar Racing Team Sabet 5 Trophy

Ambarawa, Jawa Tengah – Tak mau kalah dengan pebalap Viar Racing Team Jakarta yang menyapu bersih 5 trophy sekaligus dalam ajang Hard Adventure – Endurocross Throttle Warriors yang diadakan di Megamendung, Jawa Barat (31/7), Tim Viar Racing Team Semarangpun juga ikut membawa pulang trophy 5 trophy sekaligus dalam ajang Indonesia Super Grasstrack Motocross 2016 yang diadakan di sirkuit Tambakboyo, Ambarawa, Semarang.pada Sabtu .

Pebalap Viar Racing Team yang terdiri dari Ardi Sena, Ican Naruto, dan Evan Kresna semakin mantap membuktikan kemampuannya menunggangi Cross X series dengan mengantongi beberapa trophy yakni Juara 4 di kelas FFA Pemula Open, Juara 5 di kelas Minimoto 12th, Juara 1 dan 2 di kelas Minimoto 15th, dan Juara 2 di kelas FFA Junior Keres Semarang.

Dhonan
“Alhamdullilah kami kembali mampu mendulang prestasi di ajang Indonesia Super Grasstrack Motocross 2016 ini. Tentu bukan hal mudah harus melawan rekan-rekan pebalap yang saya rasa cukup kuat, Namun setidaknya perjuangan kami tidak sia-sia”. ujar Ardi Sena.

Dimas Tommy Radityo, Manager Tim Viar Racing Team mengungkapkan kepuasannya atas hasil yang diraih oleh para pebalap-pebalapnya, karena tentu bukan perkara mudah untuk menaklukkan lawan-lawannya yang tergolong cukup tangguh. “Setidaknya ini membuktikan bahwa Viar Cross X cukup mampu untuk bersaing dengan brand yang telah lebih dahulu eksis” tambahnya.

Ada kejadian unik dimana ketika akhir race, beberapa pebalap beserta timnya melakukan aksi protes dengan hasil yang diraih oleh Viar Racing Team yang dianggap mencurangi peraturan yang telah ditetapkan oleh Panitia dengan merubah spesifikasi isi silinder unit yang telah ditentukan. Namun ternyata setelah dilakukan pengukuran oleh pihak IMI. Tuduhan tersebut tidak terbukti. Sehingga aksi protes tersebut ditolak oleh IMI.

“Tentu hal ini bukanlah keinginan kami. Namun tidak apa-apa, karena positifnya, setidaknya kami berhasil membuktikan kepada rekan-rekan yang lain bahwa kami sangat menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas dalam bertanding”. tutupp Dimas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: