Gelar CBR250RR Premiere Night, AHM Undang 1000 Anggota Komunitas

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong unit motor sport terbarunya All New Honda CBR250RR dalam acara CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected. Kegiatan yang mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport ini, dilaksanakan di 8 kota besar tersebar di berbagai pulau Indonesia.

Antusiasme para pecinta motor sport untuk melihat langsung All New Honda CBR250RR siap dijawab AHM melalui CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected di Yogyakarta dan Denpasar, Bali pada 8 Oktober, disusul Medan, Sumatera Utara dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 15 Oktober, Makassar, Sulawesi Selatan pada 23 Oktober, dan ditutup di Solo, Jawa Tengah pada 5 November 2016. Sebelumnya, gelaran serupa telah sukses digelar di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur pada 6 Agustus 2016 dengan menyedot perhatian 322 anggota komunitas yang hadir untuk melihat lebih dekat All New Honda CBR250RR.

DRL2
Kegiatan CBR250RR Premiere Night Gathering dikemas dengan suasana premium dan eksklusif sesuai dengan konsep dan produk yang diusung oleh acara ini, yaitu All New Honda CBR250RR‎. Para peserta premiere night dapat bersantai dan bercengkeramah di cafe sambil mendengarkan live acoustic.

————————————
safety7
————————————

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan antusiasme para pecinta motor sport di Indonesia terhadap All New Honda CBR250RR sangatlah tinggi, terbukti dengan inden yang mencapai lebih dari 2.000 unit. Oleh karena itu, AHM memberikan kesempatan khusus bagi para anggota komunitas untuk secara langsung merasakan first impression terhadap produk terbaru ini.

“Kami mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” ujarnya.

Pada acara premiere night ini para anggota yang tergabung dalam komunitas motor sport Honda yaitu Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R menunjukkan semangat Satu HATI dengan melakukan city rolling mengelilingi kota. Para anggota komunitas ini juga dapat melakukan tapping HCID (Honda Community ID) miliknya pada acara ini.

HCID adalah identitas yang dimiliki oleh seluruh anggota komunitas pecinta motor Honda. Dengan tapping di setiap acara komunitas para anggota dapat menambah poin yang dimilikinya yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik dari Honda.

Para anggota komunitas yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di website http://www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah dipilih di website inden.

Advertisements

One response to “Gelar CBR250RR Premiere Night, AHM Undang 1000 Anggota Komunitas”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: