Yamaha Xmax di rilis dengan harga 55 juta saja

Harga resmi Yamaha Xmax telah muncul di angka 55 juta untuk versi ABS, kalau yang non ABS saya tidak tahu akan menyusul atau tidak, walaupun saya yakin sebagian konsumen pasti menunggu juga yang versi non ABS dengan alasan perbedaan price yang cukup lumayan (bisa di alihkan ke accesories yang lain) …. 😉

Harga 55 juta untuk Yamaha Xmax tentu bukan sembarangan, memang kalo di compare dengan kompetitornya seperti Benelli, Kymco, Sym, dan Forza, Yahama Xmax masih berada di zona ramah.


Tetapi belajar dari kemunculan Yamaha Nmax 2 tahun lalu, jelas berbeda sekali, kenapa Nmax 155cc bisa merebut pasar di banding dengan Honda PCX 150cc ?, karena faktor utamanya di harga yang realistis. Nmax 155cc dengan style yang premium di hargai dibawah 30 juta, bahkan yang non ABS di rilis dengan harga 23,5 jt. Masyarakat-pun memberi respon yang positif untuk produk lokal ini.

Spyshot Xmax yang berseliweran di dunia maya sejak tiga tahun lalu tentu sudah memberikan harapan pada sebagian yang menunggu motor ini, alasannya memang big scooter ini menawarkan kenyamanan dan prestise tersendiri, dan jika barometernya adalah seperti kemunculan Nmax, harganya pasti masih cukup ramah untuk sebuah motor commuter.

Tetapi kebijakan harga memang memiliki banyak pertimbangan, dan angka 55 juta, bukan angka sejuta umat untuk konsumen motor di Indonesia. Jadi beruntunglah jika anda bisa memilikinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: