Baru Motor Listrik Viar Q1

Viar Q1 merupakan produk skuter listrik hasil kerja sama antara PT TriangleMotorindo dengan perusahaan penyedia tenologi dan layanan global terkemuka, Bosch. Dalam riset dan pengembangan produk, PT Triangle Motorindo berkolaborasi dengan Univesitas Gadjah Mada yang dilakukan sejak 2016.

Skuter listrik Viar Q1 menggunakan sumber daya baterai tipe Lithium-Ion berkapasitas 60V 20Ah yang memiliki keluaran daya sebesar 800 watt. Pengisian daya baterai hingga terisi penuh memerlukan waktu kurang lebih 5 jam. Dalam kondisi baterai terisi, skuter listrik ramah lingkungan ini bisa menempuh jarak hingga 70 km. Sementara kecepatan maksimal skuter listrik produk domestik asal kota Semarang ini bisa mencapai 60 km/jam.


Pola rancang bangun Viar Q1 yang simpel dan modern dilengkapi dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas keseharian. Ramah lingkungan dan efisien karena tidak perlu mengantri untuk mengisi bahan bakar, minim perawatan karena tidak membutuhkan perawatan berkala seperti skuter dengan mesin konvensional.

Menambah kenyamanan bagi para konsumen, PT Triangle Motorindo memberikan jaminan layanan purnajual Viar Q1 berupa garansi pada motor penggerak, controller dan battery selama 12 bulan sejak tanggal pembelian. Ggaransi mengacu pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT Triangle Motorindo – bukan dari kesalahan dalam pengunaan dan perawatan atau kecelakaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: