PT. AHM berangkatkan 1000 motor Pemudik dalam program MBBH 2017

Mudik adalah hal menarik, apalagi bisa merayakan Iedul Fitri dan berkumpul dengan kerabat di kampung halaman. Tidak heran jika setiap menjelang perayaan Iedul Fitri warga ibu kota DKI Jakarta dan kota-kota lain berduyun duyun pulang kampung dan melahirkan kisah baru perjalanan mudik tahunan. Hal yang sudah menjadi ritual tahunan ini tentu harus di sikapi dengan bijak, karena perjalanan mudik bukan berarti bebas resiko, perjalanan yang jauh perlu di persiapkan dengan baik agar perjalanan dapat aman sampai di kampung tujuan.

Upacara pemberangkatan Sepeda Motor Peserta Mudik dan Balik Bareng Honda 2017


Hal ini lah yang mendorong PT. AHM berkomitmen menggelar acara Mudik dan Balik Bareng Honda 2017, sebagai apresiasi PT. AHM kepada konsumen Honda dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama dengan mengantarkan konsumen menuju ke kampung halaman yaitu Kota Semarang dan Yogjakarta. Program ini juga merupakan program untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan arus lalulintas yang lancar selama mudik dan menekan angka rawan kecelakaan secara umum.

PT. AHM pada program MBBH 2017 kali ini memberangkatkan 1000 motor (2300 orang) yang akan di angkut dengan 56 Bus dan 20 Truk. Pemberangkatan motor pemudik sendiri tadi pagi sudah di lakukan di halaman PT. BGR Expedisi di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara untuk tujuan ke kota Yogjakarta (650 motor) dan Semarang (350 motor). Sedangkan untuk arus Balik PT. AHM memfasilitasi pemudik yang akan kembali ke Jakarta dengan jumlah kuota 300 motor (700 orang) yang akan di angkut dengan 20 Bus dan 6 truk, kuota tersebut terbatas untuk Yogjakarta 150 orang dan kota Semarang 150 orang.

GM Honda Customer Care Center (HC3) Ibu Istiyani Susriyati menambahkan faktor keselamatan selama sampai kota tujuan juga tetap di tekankan, PT. AHM selalu menekankan kepada pemudik dalam penggunaan Helm, Jaket dan sarung tangan pada saat menuju rumah tujuan. Hal terbaru pada program MBBH 2017 kali ini PT. AHM telah melengkapi perlengkapan navigasi pada semua truk pengangkut sepeda motor pemudik, sehingga pemudik dapat memantau sampai di lokasi mana proses pengiriman sepeda motor pemudik.

Ibu Istiyani Susriyati Head of HC3 PT. Astra Honda Motor


Bagaimana dengan konsumen Honda yang harus menggunakan sepeda motornya untuk mudik ? beberapa bulan sebelumnya PT. AHM melalu main dealernya telah menyampaikan informasi kepada konsumen, tentang safety riding dan peta arus mudik dimana konsumen nanti akan di support oleh posko-posko mudik yang tersebar di lintasan rute arus mudik. Pada posko-posko mudik ini PT. AHM telah menyiapkan layanan untuk konsumen Honda tempat beristirahat atau chek up kendaraan, sehingga proses perjalanan yang nyaman tetap di rasakan oleh konsumen.

Mengantisipasi pemudik yang menggunakan sepeda motor PT. AHM kali ini sudah menyiapkan 18 Posko Siaga (24 jam) terdiri dari 8 posko Ekslusif dan 10 Image 24 AHASS yang tetap buka selama libur lebaran dengan melibatkan 1152 mekanik handal. Layanan Call Center 1-5000-989 dan 165 armada CARE (Customer Assistant & Road Emergency) juga di persiapkan untuk mendukung arus mudik dan balik lebaran 2017.

Galeri Foto Suasana pemberangkatan Sepeda Motor peserta MBBH 2017 :::

Advertisements

Tags: ,

One response to “PT. AHM berangkatkan 1000 motor Pemudik dalam program MBBH 2017”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: