PT. Wahana Artha Harsaka Ajak Masyarakat Nikmati Kuliner Di Jakarta

Dalam rangka merayakan hari jadi Wahana Artha Group ke-45 yang jatuh pada 6 Agustus 2017 mendatang, Wahana ajak masyarakat ‘cicipi’ beragam kuliner yang telah lama menjadi ‘hits’ di Jakarta dan sekitarnya. Sebanyak 45 food stalls yang disediakan seluruhnya merupakan berbagai makanan yang terkenal di kalangan pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Even bertemakan ‘Karnaval Kuliner Wahana‘ ini bertujuan untuk mengajak pengunjung bernostalgia dengan beragam suguhan kuliner yang telah lama menjadi incaran masyarakat khususnya warga Jakarta, Tangerang bahkan Bekasi.

45 Th Wahana Artha


Kegiatan dengan tema ‘Karnaval Kuliner Wahana’ akan berlangsung pada Sabtu (22/07) di arena Britama Mahaka Square Kelapa gading, Jakarta Utara. Dengan acara ini, Wahana mengajak pengunjung bernostalgia dengan beragam suguhan kuliner yang telah lama menjadi incaran masyarakat khususnya warga Jakarta, Tangerang bahkan hingga Bekasi.

Ke-45 kuliner yang dihidangkan pada acara Karnaval Kuliner Wahana itu, antara lain sebut saja Soto Betawi Hj. Mamad BSD, Soto khas Padang Mangkuto Pasar Baru, atau segarnya Es Doger Blok S, yang pastinya akan langsung menggugah selera makan.

“Masih dalam pra-perayaan HUT Wahana yang ke 45, kami sengaja gelar karnaval kuliner yang sejak dulu telah memiliki banyak penggemar. Seperti saya yang sejak dulu gemar makan soto, jadi seluruh pedagang soto di Jakarta bahkan Tangerang saya tahu mana yang paling mantab, “ papar Chief Executive Officer Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman.

45 Th Wahana Artha


Robbyanto menambahkan, bagi ‘penggila’ rasa pasti hadir dalam karnaval kuliner ini, karena seluruh makanan dan minuman yang tersedia langsung dibuat oleh pemilik nama masing-masing. Pada kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini, dipastikan kerinduan atas rasa khas setiap kuliner yang disajikan dapat membangkitkan memori penyantapnya.

Tidak hanya suguhan kuliner, Karnaval Kuliner Wahana’ juga menghelat beragam kegiatan menarik yang patut di coba. Lewat PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, pengunjung disediakan area test ride dan pameran beragam produk Honda terbaru. PT. Wahana juga memeriahkan acara dengan menyediakan beragam aktivitas games, quiz, hiburan, bahkan doorprize. Hanya dengan membayar 45.000 rupiah per tiket, pengunjung dapat menikmati 6 jenis makanan di stall yang berbeda dan 2 minuman. Tak hanya itu, para pemegang Honda VIP Card dapat membeli tiket seharga 25.000 rupiah saja. “Bagi pengunjung yang hadir pada karnaval ini, dijamin tidak akan berhenti makan, karena seluruh hidangan sangat menggoda,” tutup Robbyanto.

Galeri Foto :::

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: