Wahana Gelar Ajang Adu Ide Kreatif Modifikasi

Jakarta, 10 September 2017 –Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar ajang bergengsi tahunan Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri Jakarta pada Minggu (10/08) di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Ratusan jajaran motor ‘keren’ hasil olahan kreatifitas modifikator roda dua tanah air dipastikan dapatkan apresiasi ‘hangat’ dari pengunjung yang hadir.


Adu Kreatifitas HMC 2017 mengusung tema “We Create, We Ride” diikuti 2 kelas dengan 6 kategori. Kelas pertama khusus untuk motor dengan tahun pembuatan diatas 2006 diisi 4 kategori yaitu Matic/Cub Stock / Bolt On, Matic Advance, Sport Stock / Bolt On, dan Sport Advance. Sedangkan di kelas motor dengan tahun pembuatan di bawah 2006 diisi dengan kategori All Stock Advance di bawah 2006. Lalu di kelas semua tahun diisi satu kelas, Free for All. Dalam kompetisi ini, semua motor yang dimodifikasi wajib memenuhi unsur keselamatan berkendara dan dapat dikendarai di jalan raya.

“Ajang adu kreatif pada sepeda motor Honda ini menjadi agenda yang ditunggu penggemar modifikasi khususnya di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya bagi modifikator, konsumen Honda juga menjadikan ajang ini menjadi satu tempat referensi terbaik terkait tren modifikasi,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Pada HMC 2017 seri Jakarta ini makin spesial dengan hadirnya sosok modifikasi Honda CBR250RR dengan tema Future Sport Bike. Modifikasi Honda CBR250RR ini merupakan hasil karya Peterson Rivai (National Champion Matic Honda Modif Contest 2016) dalam program Honda Dream Ride Project (Program Pemenang Honda Modif Contest 2016 dari PT. Astra Honda Motor). Tampilan yang ‘anti’ biasa ini merupakan sebuah upaya mewujudkan impian konsep future sport dengan cita rasa tinggi beraura motor sport masa depan. Mendapatkan setuhan hampir diseluruh sektor, Honda CBR250RR ini makin spesial dengan pemasangan air suspension sehingga mampui mengukur tingkat tingkat motor sesuai kontur jalan.

Sementara itu tidak hanya memerkan motor modifikasi, pada kesempatan ini Wahana Honda juga adakan servis gratis untuk konsumen yang hadir. Service and safety check ini dilakukan untuk 60 unit sepeda motor pengunjung HMC yang terdaftar. “ Kami berikan 60 layanan service and safety check lengkap dengan penggantian oli,” tambah Ario.

Pada waktu yang sama, Wahana Honda juga gelar beragam booth mulai dari Apparel Honda, Honda Genuine Parts, dan test ride. Mendukung sosialisasi sadar berkendara aman kepada masyarakat, instruktur safety riding promotion Wahana siap berikan pemahaman safety riding dengan kampanye #Cari_aman.

Memeriahkan acara, Honda Modif Contest 2017 seri Jakarta diisi beragam hiburan menarik untuk pengunjung. Ratusan anggota komunitas Honda yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut hadir sekaligus menggelar gathering dalam rangka mempererat hubungan dikalangan berbagai komunitas sepeda motor berbagi tipe.

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: