Sambut Tahun Baru, TVS gelar “Dazz Vaganza”

Jakarta – November 2017, Memberikan kejutan Akhir tahun PT TVS Motor Company Indonesia memberikan promo special. Promo bertajuk “Dazz Vaganza” ini menawarkan Harga fantastis untuk para calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor TVS Tipe Dazz Digitech-R.


Promo harga fantastis ini menawarkan harga khusus untuk sepeda motor tipe TVS Dazz Digitech-R dari harga Rp. 12 jutaan menjadi Rp. 9,99 juta. Selain itu promo ini juga menawarkan program cashback sampai dengan 3 jutaan, dan angsuran hanya 400 ribuan.

Promo Dazz Vaganza ini hanya belaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2107, dan hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan juga Bandung. “Promo ini di selenggarakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua untuk aktifitas harian mereka namun memiliki dana yang terbatas, dengan program ini kami berharap calon konsumen khususnya yang berada di Jabodetabek dan juga Bandung dapat memanfaatkan moment ini untuk memiliki sepeda motor yang handal dan berkualistas” ujar Rio Aditya Putra – selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

Untuk mendapatkan promo ini konsumen dapat langsung mengunjungi Dealer TVS yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Selain itu untuk informasi konsumen juga dapat menghubungi call center TVS dinomor Bebas Pulsa : 0800-1-900-700.

Kelebihan dari TVS Dazz DFI adalah bobot yang lebih ringan dan bentuk yang lebih ramping dari produk matic yang ada di pasaran. TVS Dazz DFI sangat tepat bagi pengendara di kota kota yang padat lalulintas. Dengan dilengkapi ban tubeless membuat berkendara lebih aman dan kapasitas tangki bensin lebih besar, yakni 5,1 liter sehingga tidak perlu sering mengisi bahan bakar saat bepergian dalam jarak yang cukup jauh. TVS Dazz telah dilengkapi dengan fitur Handphone Charger sehingga sangat cocok untuk pengendara yang aktif dan dinamis.

“Dengan kelengkapan HP charging pada sepeda motor ini, para pengguna The New TVS Dazz DFI dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone selalu dalam kondisi baterei terisi penuh” Ujar Rio Aditya Putra menambahkan.

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: