Melengkapi jajaran PCX Series, PT. AHM rilis New Honda PCX 150 Hybrid

PT. Astra Honda Motor kembali membuat gebrakan baru bro-sis, kali ini merilis produk teranyarnya yaitu All New Honda PCX 150 Hybrid di jajaran PCX series. Produk ini langsung tampil dan ikut meramaikan gelaran International Indonesian Motor Show (IIMS) 2018 mengawal di rilisnya Honda All New Goldwing 1800 DCT. Dengan fitur terkini New Honda PCX 150 Hybrid masuk dalam kelas premium, di jual dengan harga 40 jutaan, meskipun produk ini memiliki kandungan lebih dari 95% komponen lokalnya.


Tehnologi yang disematkan pada New Honda PCX 150 Hybrid difokuskan pada performance dan eco-engine, sepeda motor ini mampu berakselerasi lebih cepat 3 detik dan lebih irit 3% dari seri PCX 150 2018. Hal ini karena tehnologi modul Hybrid berupa motor assist yang digerakkan dengan baterai lithium berkekuatan 50,4 V- 4 Ah, yang akan menghasilkan akselerasi yang lebih resonsif saat gas diputar secara spontan. Motor ini mengadopsi sumber tambahan dari baterai lithium yang bisa terisi ulang dari sistem AGC. Motor listrik tambahan ini memberikan tenaga tambahan tenaga 1,4 kW pada 3.000 rpm dan torsi 4,3 Nm pada rpm yang sama.

Secara visual memang tidak nampak berbeda dengan PCX 150 2018, perbedaan yang paling menyolok New Honda PCX 150 Hybrid di produksi dengan warna biru sebagai filosofi tehnologi Hybrid Honda yang ramah lingkungan, dan di bagian kiri handle bar terdapat satu button selector untuk mengatur torsi yang di inginkan.


Mode dengan huruf D merupakan drive mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar (merupakan mode standar saat motor dinyalakan). Mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D).

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: