PT. AHM fasilitasi Blogger dan Vlogger Bedah Tehnologi Mesin New Honda PCX 150 dan PCX 150 Hybrid

Kehadiran New Honda PCX 150 di segmen premium entry level memang cukup membuat banyak konsumen roda dua penasaran, pasalnya PT. AHM telah menanamkan tehnologi canggih di motor ini untuk menjadi sepeda motor yang mampu beroperasi secara Eco-driving. New Honda PCX 150 dengan tehnologi computerized-nya pun bermetamorfosa ke arah Hybrid Motorcycle yang mengkombinasikan Performance, Comfort dan Precission.

Teman-teman Blogger dan Vlogger nampak antusias dengan paparan bedah tehnologi Honda PCX 150 ini, karena selama ini memang masih informasi yang belum semuanya di ketahui. Presentasi yang membahas diferensiasi antara Hybrid dan Konvensional, hingga informasi tentang sejauh mana tingkat presisi Honda PCX 150 yang di rakit dan di disain dengan 3D modeling dan Quality Control dengan komputerisasi GOM yang mampu memberikan jawaban atas rumor yang akhir-akhir ini mencuat di dunia maya.

Tidak hanya dalam teori kelas, di ruang workshop-pun unit Honda PCX150 dan PCX150 Hybrid juga di persiapkan untuk menambah refenresi workshop hari ini, New Honda PCX150 memang bukan motor yang sempurna, tetapi menyandang gelar PCX juga menunjukkan bahwa motor ini memiliki keistimewaan tersendiri. Kita lihat saja bagaimana respon dari konsumen Honda, karena di triwulan pertama ini responnya cukup positif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: