Sambut Iedul Fitri 1439 H, PT. AHM Mengadakan Mudik Balik Bareng Honda 2018

Iedul Fitri dan silaturahmi keluarga bagi sebagian masyarakat Indonesia merupakan tradisi yang sudah cukup lama di lakukan secara turun temurun, ini di tandai dengan fenomena mudik dari satu kota ke kota lain, baik mengunjungi orang tua, mertua, atau sanak keluarga lain untuk memperkuat tali silaturahmi.


Khusus di Pulau Jawa aktifitas ini sangat menarik perhatian, karena jutaan orang dari Jakarta melakukan mudik ke Propinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, maupun ke Propinsi Jawa Timur, hal ini tentu saja memiliki potensi yang dapat memicu angka kecelakaan naik secara dratis, ada kondisi di luar kewajaran karena hampir semua ruas jalan mengalami kepadatan di atas normal. Apalagi jika perilaku pengemudi tidak disiplin dan cenderung mengabaikan keselamatan di jalan raya, maka akan terlihat beberapa kasus kecelakaan selalu mewarnai peristiwa mudik di setiap tahunnya.

PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor terbesar di Indonesia melalui Divisi HC3 (Honda Customer Care Center) menginiasi dengan program Mudik Balik Bareng Honda dan di tahun 2018 ini program MBBH tersebut telah berjalan untuk yang ke 13 kalinya.

“Ini adalah kepedulian kami untuk meminimalkan angka kecelakaan tersebut, dan berbagi kebahagian dengan cara membantu pelanggan untuk mudik dan bertemu dengan keluarga dengan suasana yang lebih aman”, demikian jelas Ibu Istiyani Susriyati selaku Head HC3 PT. AHM.

Tahun 2018 kali ini PT. AHM memberikan kuota pada pelanggan Honda hingga 1.070 orang, dan kuota tersebut langsung terisi penuh setelah 10 hari dibuka sejak tanggal 2 Mei yang lalu. MBBH kali ini juga di kembangkan dengan menambah satu rute baru ke jurusan Kota Solo, sementara untuk jurusan Kota Yogjakarta dan Semarang memang masih cukup tinggi peminatnya.

PT. AHM hari ini telah memberangkatkan 22 truk yang mengangkut sepeda motor peserta MBBH dan pada Minggu Pagi esok Pukul 06.30 akan memberangkatkan peserta MBBH dengan menggunakan 56 bus ke kota Semarang, DIY dan SOlo.

Untuk pelanggan Honda yang tidak sempat ikut program MBBH perjalanan mudik ke arah Jawa Tengah, DIY dan Jatim, tetap di support melalui main dealer Daerah, karena jaringan PT. AHM telah menyiapkan 18 Posko Bale Honda di jalur mudik, dan support 31 AHASS Siaga serta 242 Motorcare yang siap membantu jika pemudik mengalami trouble di perjalanan.

Honda Call Center juga tetap dibuka 24 jam untuk membantu customer selama melakukan mudik jika membutuhkan informasi tentang jaringan AHASS terdekat.

Galeri Foto :

Advertisements

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: