VIAR Vintech Pesona Retro Harga Terjangkau

Motor model retro seakan tidak mati gaya di telan masa, buktinya beberapa pabrikan ramai-ramai membuat produk baru dengan nuansa retro. Beberapa event lomba modifikasi pun rata-rata model retro memiliki daya tarik tersendiri, bahkan ada kecenderungan sebagian anak-anak muda sekarang mulai menyukai motor dengan model retro yang antik.


Namun sayang untuk sebagian model motor retro ini rata-rata memiliki harga yang lumayan mahal, apalagi jika di tambah dengan status CBU. Melihat peluang ini VIAR mengenalkan produk barunya yaitu VINTECH 200 dan VINTECH 250.

Mengambil disain Cafe racer dengan lampu depan bulat dengan LED, dan di padu dengan warna doff dengan spakbor dari besi pelat, VINTECH menjadi terlihat mempesona. “Awalnya Viar dikenal dengan motor off road, kemudian juga rambah motor listrik Viar Q1, kini kami hadirkan model terbaru dari Viar yaitu Vintech 250 yang saat ini sedang ramai di Indonesia dengan motor custom,” ujar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Indonesia.


Viar Vintech 250 memiliki panjang 1.920 mm, lebar 770 mm dan tinggi 1.080 mm. dengan jarak sumbu roda 1.300 mm, berat kendaraan 12 kg dan kapasitas tangki 15 liter. Mesin yang digunakan berkapasitas 249,9 cc, 4T, SOHC, 2 katup, berpendingin udara, karburator. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 20 dk pada 8.500 rpm dan torsi 18 Nm di 6.500 rpm.

Dan yang mengejutkan adalah harga yang di banderol untuk motor ini sangat terjangkau. Untuk harga Viar Vintech 250 dibanderol kisaran Rp 29 jutaan, sedang Vintech 200 sekitar 22 jutaan dan sudah bisa dipesan saat ini di GIIAS 2018.

Advertisements

Tags:

One response to “VIAR Vintech Pesona Retro Harga Terjangkau”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: