Blogger dan Vlogger Gathering Indonesia, Jelajahi Wisata Yogjakarta dan Solo

Jaringan Astra Honda bukan saja di kenal sangat kuat dan bagus, dengan inovasi dan sinergi antar Main Dealer dan Dealer beberapa kali tim networkingnya mendapatkan penghargaan kinerja yang membanggakan.

Tetapi di sisi lain ada hal yang sangat menarik, interaksi eksternal dengan media seperti blogger dan vlogger memiliki hubungan yang sangat dekat, bukan hanya sebatas tentang konten produk tetapi kedekatan tersebut lebih tepat jika di sebut sebagai persahabatan antar teman. Ini menjadi unik karena di setiap diskusi dan obrolan yang muncul antara AHM dan Blogger/Vlogger menjadi lebih luwes, tidak terkesan kaku dan di sisi lain justru menjadi perekat antar sesama blogger dan vlogger di Indonesia.

Event-event seperti gathering yang di selingi dengan kegiatan traveling budaya sebenarnya adalah sebuah motivasi yang selama ini di sodorkan oleh PT. AHM dan jaringannya. Banyak hal yang bisa di explore oleh blogger dan vlogger dengan artikel tentang kehidupan masyarakat di kota tertentu, tentang kuliner dan tentang potensi wisata yang bisa di angkat sebagai promosi wisata Indonesia.

Hal ini juga menjadi agenda gathering yang kemarin dilaksanakan pada 6-7 April, Gathering Blogger dan Vlogger di isi dengan group riding dengan menikmati keindahan daerah kota Yogjakarta dan Solo dengan keindahan alam serta kulinernya.

Group Riding secara tehnik tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi teman-teman blogger dan vlogger, karena PT. AHM melalui Main Dealer Astra Honda Yogjakarta menyediakan beberapa varian sepeda motor commuter yang dapat di rasakan fitur-fiturnya dalam group riding tersebut. Varian seperti CBR150R, CB150 Streetfire, Supra GTR150, PCX150 adalah varian yang mewakili sepeda motor dengan mesin 150cc.

Rute perjalanan di pilih dengan kondisi jalan beraspal, hanya untuk topografi memang cukup menantang karena harus melewati perbukitan dan pegunungan. Tidak heran medan seperti ini cukup menguras konsentrasi karena harus menaklukkan tikungan yang menurun dan menanjak tajam.

Opini teman-teman juga cukup surprise, medan yang di lalui kali ini lumayan bikin “geregetan”, ya untuk kita yang terbiasa melintas di jalan raya mungkin sedikit grogi dengan jalan ekstrim seperti itu, tetapi kalau ketemu di jalan dengan ibu-ibu yang dengan santainya melintas di jalan pegunungan tersebut pasti jadi tertantang juga.

Overall perjalanan pada acara gathering blogger dan vlogger kemarin sangat berkesan, dan mungkin teman-teman juga saat ini sedang sibuk mengolah artikel tentang journey kemarin sambil memilih foto-foto terbaiknya untuk di share.

Secara pribadi saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT. Astra Honda Motor, teman-teman dari Main Dealer Astra Honda Yogjakarta ,Astra Honda Semarang, MPM Astra Honda Jawa Timur, yang telah saling ber-sinergi hingga acara kemarin dapat berjalan dengan lancar.

Beberapa foto-foto Blogger dan Vlogger Gathering :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: