Educate For You: Membangun Literasi Digital di SMK Negeri 8 Kab. Tangerang

PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, gelar program Educate For You, sebuah komitmen di bidang pendidikan yang bertujuan meningkatkan literasi digital kepada siswa/i SMK Negeri 8 Kab. Tangerang tentang pentingnya memilah dan memilih informasi di era digital.

Program ini berfokus pada edukasi agar generasi muda terhindar dari hoax serta lebih bijak dalam menggunakan berbagai platform media sosial. Tidak kurang dari 100 siswa/i pelajar SMK Negeri 8 Kab. Tangerang mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung mengenai pengetahuan komunikasi.

Mereka diajarkan cara mengenal dan memilah informasi yang tersebar melalui berbagai saluran komunikasi, mulai dari media massa hingga media sosial dengan mendatangkan langsung narasumber dari media terpercaya; Nico Fiandri (Managing Editor – motorplus-online.com) dan Arih Suhendra (Pimpinan Redaksi – Tangsel Pos). Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan literasi digital, tetapi juga untuk membentuk generasi yang lebih kritis dan bijak dalam menyikapi informasi.

“Melalui program Educate For You, kami berharap dapat membekali generasi muda dengan pengetahuan yang memadai untuk menghadapi tantangan di era digital. Kami percaya bahwa dengan pendidikan yang baik, kita dapat membentuk generasi yang lebih cerdas, kritis, dan bijak dalam menyikapi berbagai informasi,” ujar Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Program Educate For You merupakan bagian dari kampanye ESG Mission, Engaging for The Future, berbagai materi ajar secara teori disampaikan, yang meliputi cara mengenal dan memilah informasi yang benar. Para siswa diajak untuk lebih memahami bagaimana cara kerja media massa dan media sosial, serta bagaimana mengidentifikasi informasi yang dapat dipercaya. Selain itu, mereka juga diberikan pemahaman tentang dampak negatif dari penyebaran hoax dan cara menghindarinya.

Mengukuhkan Komitmen Melalui Sinergi Bagi Negeri

Sebagai bagian dari aktivitas Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan langkah nyata sepeda motor Honda dalam berkontribusi di bidang pendidikan. Sinergi Bagi Negeri mencerminkan semangat untuk melangkah bersama, memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan menjadikan Indonesia lebih baik melalui berbagai aktivitas yang bermanfaat.

Program ini juga sejalan dengan komitmen untuk terus konsisten memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik, melalui berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang meliputi empat pilar; pendidikan, lingkungan, Kesehatan dan pemberdayaan Masyarakat, serta keselamatan berkendara.

Vica Vayerawita, Head of CSR Department PT Wahana Makmur Sejati mengatkan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengetahuan informasi di era digital. Melalui program yang selaras dengan Sinergi Bagi Negeri, kami ingin menciptakan generasi yang lebih sadar, kritis, dan mampu menghadapi tantangan informasi di masa depan”

Peduli Bumi, Wahana Menggelar Green Kalcer Bikin Sampah Rumah Tangga Jadi Lebih Bernilai

Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Green Kalcer. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai penanganan limbah rumah tangga sebagai bagian dari upaya menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan, bertempat di Rumah Sehat Wahana pada Kamis, 04 Juli 2024.

Green Kalcer memberikan pengetahuan tentang penanganan limbah rumah tangga yang dimentori oleh R.B. Sutarno, penggiat lingkungan sekaligus penerima penghargaan Kalpataru 2020 dan Hero Environmental Social Governance (ESG) PT Astra Honda Motor (AHM). Para peserta yang merupakan jurnalis dari berbagai media diajak terlibat langsung dalam pengolahan limbah rumah tangga; pengomposan sederhana dan eco enzyme.

Pengelolaan limbah rumah tangga sangat penting karena dapat mengurangi volume sampah yang dibuang ke tempat pembuangan akhir, mengurangi pencemaran lingkungan, serta mengubah limbah menjadi produk yang bermanfaat bagi tanaman. Dengan demikian, kita dapat mengurangi dampak negatif limbah terhadap lingkungan dan mendukung keberlanjutan ekosistem.

“Green Kalcer sendiri jadi kolaborasi positif buat kami Main Dealer yang bisa menyerap ilmu pengolahan sampah rumah tangga dari tokoh Hero ESG AHM dan kami bisa tularkan kepada rekan jurnalis untuk bisa mempraktikan dirumah. Tentu dengan aksi kecil dan sederhana ini bisa menjadi salah satu langkah nyata kami dalam menjaga keberlangsungan lingkungan,” ungkap Anastasia Kelly Budiman, Head of Environment PT Wahana Makmur Sejati.

Program Green Kalcer merupakan bagian dari “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air. Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program ESG.

Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, miliki layanan khusus untuk pembelian skala grup juga korporat yang diberi nama WAHANA Honda Fleet (GSO).

Didedikasikan untuk menyediakan solusi komprehensif bagi instansi Pemerintah maupun non-Pemerintah, Perusahaan Swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN – BUMD), Bank Pemerintah dan Swasta, serta Koperasi.

Misi kami adalah memfasilitasi proses pengadaan, membuatnya lebih mudah dan nyaman bagi organisasi besar untuk melengkapi operasional mereka dengan sepeda motor Honda yang andal dan efisien.

Continue reading “Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)”

Seru! Honda PCX 160 City Rolling Bareng Awak Media ke HPMD

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kegiatan Honda PCX 160 City Rolling dengan menggunakan premium matic berkubikasi mesin 160cc, yaitu Honda PCX 160. Kegiatan semakin seru, dengan mengunjungi Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlangsung di Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan.

Honda PCX 160 City Rolling kali ini turut mengundang awak media (Jurnalis, Blogger dan Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara skutik terbaik di kelasnya, Honda PCX 160.

Tidak lupa, Honda PCX 160 City Rolling tetap mengusung #Cari_Aman dalam berkendara, sehingga perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Kegiatan kali ini mengambil start dari salah satu dealer jaringan PT Wahanaartha Ritelindo, Wahana Ritel Honda Ciputat, melewati berbagai rute perkotaan, hingga finis di Teras Kota BSD.

“Honda PCX 160 City Rolling kami ajak awak media (Jurnalis, Blogger & Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara di atas matic yang besar tapi tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan si pengendara. Sehingga matic ini sangat cocok dan tetep oke di beragam kondisi jalanan perkotaan,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst, PT Wahana Makmur Sejati.

Perjalanan semakin mantap dengan Honda PCX 160, yang sudah dibekali fitur keselamatan Combined Brake System (Tipe CBS) dan Anti Lock Braking System (Tipe ABS), ditambah dengan fitur penunjang USB Charger yang difungsikan untuk pengisian gadget pengendara.

Continue reading “Seru! Honda PCX 160 City Rolling Bareng Awak Media ke HPMD”

Hadirkan Line Up Premium Matic, HPMD Sapa Warga Tangerang

Spesial di penghujung bulan Juni, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Premium Matic Day (HPMD), bertempat di Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan, 29 – 30 Juni 2024.

Beragam acara menarik nan istimewa disuguhkan untuk sambut para pengunjung, khususnya warga Tangerang. Mulai dari hiburan podcast Brosis Bercanda, product knowledge, bincang-bincang bersama komunitas AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang) hingga dihadirkannya area test ride buat pengunjung yang ingin rasakan sensasi berkendara matic Honda.

Semakin seru, dengan beragam pilihan terbaik matic Honda yang ditampilkan di booth Honda Premium Matic Day (HPMD) kali ini. Mulai dari line up Honda berkubikasi mesin 160cc (Honda Stylo 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160 & Honda PCX 160), motor listrik Honda EM1 e: yang ramah lingkungan.

“Spesial di HPMD tahun ini, selain kami ingin lebih memperkenalkan beragam pilihan matic Honda, area test ride, kami juga ingin kasih hiburan spesial buat para pengunjung yang hadir. Sehingga pengunjung lebih bisa menikmati keseruannya, bisa melihat langsung produk Honda yang terbaik di kelasnya serta bisa rasakan sensasi berkendaranya,” ungkap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Semakin Mudah dengan aplikasi WANDA

Tidak hanya perkenalkan line up premium matic, gelaran HPMD kali ini juga menjadi moment Wahana untuk kembali mengajak dan edukasi konsumen untuk menggunakan aplikasi WANDA.

Terus melakukan pembaruan fitur dan layanan, kini aplikasi WANDA (Wahana Honda) bikin mudah urusan sepeda motor Honda konsumen.

Dalam satu genggaman bisa cek katalog produk, cek status pesanan melalui fitur tracking, cari lokasi AHASS, sampai dengan booking service.

“Kami juga ingin membuat konsumen Happy. Bukan hanya happy melihat produknya tapi happy juga dengan kemudahannya, maka di event HPMD ini kami juga terus memberikan edukasi sekaligus ajak konsumen menggunakan aplikasi WANDA (Wahana Honda). Supaya urusan sepeda motor Honda jadi mudah, praktis dan seru,” tutup pria yang akrab disapa Andra.

Tumbuhkan Minat Baca Pelajar, Wahanaartha Ritelindo Salurkan 500 Buku

Semangat literasi di Yayasan Al Hidayah, Kabupaten Tangerang akhir bulan lalu, semakin semarak dengan kehadiran Program WARI Berbagi Buku yang diselenggarakan oleh PT Wahanaartha Ritelindo (WARI). Menjadi bagian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), WARI menyalurkan 500 buku kepada para pelajar SD hingga SMA.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program serupa yang telah dilakukan WARI pada tahun 2023.

Continue reading “Tumbuhkan Minat Baca Pelajar, Wahanaartha Ritelindo Salurkan 500 Buku”

Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Booth Honda Tawarkan Beragam Pilihan

Jakarta Fair Kemayoran 2024 Rabu 12 Juni 2024 kemarin di buka, ajang pameran tahunan dalam rangka ulang tahun Kota Jakarta ini selalu di padati oleh masyarakat baik yang sekedar berlibur ataupun memang mencari barang yang sedang di butuhkan, karena di ajang pameran ini beragam barang kebutuhan dari makanan ringan hingga produk otomotif di gelar di event ini. PT. Astra Honda Motor melalui main dealer PT. Wahana Makmur Sejati juga tidak ketinggalan menawarkan beragam pilihan produk unggulannya, di mana sebanyak 30 unit sepeda motor Honda di pajang di booth Honda. Di booth ini kita dapat melihat pilihan yang tersusun rapi ke dalam 8 zona yakni, Fashion, Big Scooter, Urban, Explorer, Racing, EV, Lifestyle dan Youth.

FashionGenio, Scoopy, Stylo 160
Big ScooterVario 160, PCX 160, ADV 160
UrbanVario 125, Revo Fit, CB650R
ExplorerCB150X, CB500X, CRF150L, CRF1100L Africa Twin, CRF250L
RacingCBR150R, CBR250RR, CBR1000RRR
EVHonda EM1 e, Honda EM1 e+, BEK
LifestyleCT125, ST125, Rebel 1100
YouthNew Beat Sporty, New Beat Street

10 dari 3.026 Otomotif Award 2024 : Stylo 160 Bike of The Yea

PT. Astra Honda Motor kembali mengukir prestasi pada ajang OTOMOTIF Award 2024, prestasi ini di capai setelah Sepeda motor Honda Stylo 160 dinobatkan sebagai Bike of The Year 2024. Prestasi Honda Stylo 160 yang hadir menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya ini didasarakan hasil penilaian yang ketat dengan banyak parameter. Tercatat ada 7 parameter yang digunakan untuk meraih gelar Bike of The Year ini, dan mayoritas Honda Stylo 160 meraih nilai yang lebih besar dibanding para pesaingnya.

Ke 7 parameter yang menentukan tersebut seperti halnya desain, fitur dan teknologi, performa, konsumsi bahan bakar atau konsumsi listrik, handling dan kenyamanan, riding position, harga serta faktor kebaruan dari sebuah kendaraan. Dari sisi desain, Honda Stylo 160 kental dengan nuansa retro, namun tetap stylish. Hadir dengan desain garis bodi melengkung yang dinamis dan mengalir, sehingga enak dilihat dan mudah diterima oleh pacinta roda dua Tanah Air. Nilai baik lainnya juga diperoleh Honda Stylo 160 dari parameter performa mesin yang diandalkan dengan dibekali mesin yang basisnya sama persis dengan Vario 160.Dapur pacu eSP+ 156,9 cc SOHC 4 katup injeksi berpendingin cairan yang punya tenaga dan torsi besar. Tenaga maksimal mencapai 15,2 dk di putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm di 7.000 rpm.

Berikut adalah daftar award yang berhasil didapatkan oleh sepeda motor Honda pada ajang Otomotif Award 2024 :

KATEGORI OTOMOTIF AWARD 2024
Low Skutik Honda BeAT
Medium Skutik 125cc Honda Vario 125
High Skutik 150-175cc Honda ADV 160
High Retro Skutik Honda Stylo 160
Sport Naked 150cc Honda CB150R Streetfire
Bike of The Year Honda Stylo 160

Sat set, Layanan Honda Customer Care Siap Layani Konsumen Alami Kondisi Darurat

Pengendara sepeda motor bisa mengalami berbagai hal tak terduga dalam perjalanannya. Guna merespons kondisi darurat yang dialami pengguna motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan layanan Honda Customer Care.

Honda Customer Care (dulu bernama Wahana Honda Emergency Layanan Pelanggan atau  Wahana HELP) adalah layanan ekstra untuk membantu pengguna motor Honda yang mengalami kondisi darurat, seperti mogok, di rumah, kantor, jalan, atau lokasi-lokasi tertentu lainnya di Jakarta-Tangerang.

Continue reading “Sat set, Layanan Honda Customer Care Siap Layani Konsumen Alami Kondisi Darurat”

AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Menemani perubahan tampilan sepeda motor, AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan All New Honda BeAT terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. Desain barunya semakin dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda BeAT di seluruh Indonesia membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ujar Thomas.

Fitur Baru di Kelasnya.

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Selain beragam fitur baru yang disematkan, AHM juga telah membekali All New Honda BeAT dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

All New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Pada sisi performa kendaraan, All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

All New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda

Memiliki beragam fitur dan performa terbaru yang sama dengan All New Honda BeAT, AHM memberikan perubahan pada All New Honda BeAT Street yang bergaya street style. Perubahan terbaru pada model ini menjadikannya sebagai skutik andalan bagi generasi muda untuk tampil berbeda. Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

Velg 12 inch kini hadir pada All New Honda BeAT Street dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90 menambah kesen street style serta kemudahan dalam pengendalian sepeda motor saat berkendara. Model ini juga telah disematkan dengan fitur keamanan baru yakni fitur Alarm yang dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor. Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang besar memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 19.830.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta).