Penghujan Tiba, Simak Tips #Cari_Aman Berkendara Hindari Kecelakaan

Musim penghujan mulai kembali, bahkan sudah turun melanda sejumlah kota di Jakarta dengan intensitas yang bervariasi. Hujan lebat sering kali menjadi tantangan besar bagi para pengendara sepeda motor, jalan yang licin dan visibilitas terbatas, menjadi sebab risiko kecelakaan meningkat.

“Saat berkendara pastinya wajib #Cari_Aman, salah ambil tindakan bisa jadi berbeda ceritanya. Tindakan baik itu pengecekan sebelum melakukan perjalanan dan perilaku berkendara yang sesuai standar keselamatan wajib diperhatikan, apalagi di kondisi cuaca yang memang kurang mengasyikkan buat pengendara,” tutur Agus Sani, Head of Safety Promotion PT Wahana Makmur Sejati.

Jangan sampai diabaikan soal keselamatan, karena salah sedikit saja tentu bisa berakibat pada kejadian yang tak menyenangkan. Ada beberapa tips yang perlu dipersiapkan dan dilakukan untuk mengurangi risiko di jalan.

Continue reading “Penghujan Tiba, Simak Tips #Cari_Aman Berkendara Hindari Kecelakaan”

Educate For You: Membangun Literasi Digital di SMK Negeri 8 Kab. Tangerang

PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, gelar program Educate For You, sebuah komitmen di bidang pendidikan yang bertujuan meningkatkan literasi digital kepada siswa/i SMK Negeri 8 Kab. Tangerang tentang pentingnya memilah dan memilih informasi di era digital.

Program ini berfokus pada edukasi agar generasi muda terhindar dari hoax serta lebih bijak dalam menggunakan berbagai platform media sosial. Tidak kurang dari 100 siswa/i pelajar SMK Negeri 8 Kab. Tangerang mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung mengenai pengetahuan komunikasi.

Mereka diajarkan cara mengenal dan memilah informasi yang tersebar melalui berbagai saluran komunikasi, mulai dari media massa hingga media sosial dengan mendatangkan langsung narasumber dari media terpercaya; Nico Fiandri (Managing Editor – motorplus-online.com) dan Arih Suhendra (Pimpinan Redaksi – Tangsel Pos). Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan literasi digital, tetapi juga untuk membentuk generasi yang lebih kritis dan bijak dalam menyikapi informasi.

“Melalui program Educate For You, kami berharap dapat membekali generasi muda dengan pengetahuan yang memadai untuk menghadapi tantangan di era digital. Kami percaya bahwa dengan pendidikan yang baik, kita dapat membentuk generasi yang lebih cerdas, kritis, dan bijak dalam menyikapi berbagai informasi,” ujar Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Program Educate For You merupakan bagian dari kampanye ESG Mission, Engaging for The Future, berbagai materi ajar secara teori disampaikan, yang meliputi cara mengenal dan memilah informasi yang benar. Para siswa diajak untuk lebih memahami bagaimana cara kerja media massa dan media sosial, serta bagaimana mengidentifikasi informasi yang dapat dipercaya. Selain itu, mereka juga diberikan pemahaman tentang dampak negatif dari penyebaran hoax dan cara menghindarinya.

Mengukuhkan Komitmen Melalui Sinergi Bagi Negeri

Sebagai bagian dari aktivitas Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan langkah nyata sepeda motor Honda dalam berkontribusi di bidang pendidikan. Sinergi Bagi Negeri mencerminkan semangat untuk melangkah bersama, memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan menjadikan Indonesia lebih baik melalui berbagai aktivitas yang bermanfaat.

Program ini juga sejalan dengan komitmen untuk terus konsisten memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik, melalui berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang meliputi empat pilar; pendidikan, lingkungan, Kesehatan dan pemberdayaan Masyarakat, serta keselamatan berkendara.

Vica Vayerawita, Head of CSR Department PT Wahana Makmur Sejati mengatkan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengetahuan informasi di era digital. Melalui program yang selaras dengan Sinergi Bagi Negeri, kami ingin menciptakan generasi yang lebih sadar, kritis, dan mampu menghadapi tantangan informasi di masa depan”

Raih Kesuksesan, Wahana Honda Raih Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, resmi berakhir. Pesta rakyat tahunan yang selalu dinantikan ini kembali sedot antusiasme ribuan pengunjung, booth honda di open space dengan 10 zona yang terdiri dari; Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner juga EV Corner berhasil bukukan penjualan lebih dari 7.000 unit.

Selain menawarkan berbagai pilihan sepeda motor Honda, Booth Honda juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik dan promo spesial yang membuat pengalaman pengunjung semakin berkesan, yang pastinya tak terlupakan.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 yang berlangsung sejak 12 Juni – 14 Juli telah menjadi ajang yang sangat penting bagi PT Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer sepeda motor Honda, Jakarta – Tangerang untuk lebih dekat dengan konsumen, berakhirnya pesta rakyat tahunan ini akan terus menjadi upaya dalam tingkatkan kualitas dan kinerja untuk mencapai pencapaian yang lebih gemilang di masa mendatang.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen yang begitu besar terhadap sepeda motor Honda. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” ucap Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati.

Product Line Up AT Honda Jadi Primadona JFK

Sepanjang gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK), 12 Juni – 14 Juli 2024 product line up AT Honda masih menjadi primadona konsumen, dibuktikan dengan jumlah penjualan dari beragam produk matic, mulai dari BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125, serta matic berkubikasi mesin 160cc; Vario 160, Stylo 160, PCX 160 dan ADV 160 dengan total penjualan hampir 7.000 unit. Sementara product line up Cub, Sport, Big Bike dan EV secara total penjualan capai angka lebih dari 250 unit.

Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, menambahkan, “Dari total mencapai lebih dari 7.250 unit, produk AT sepedamotor Honda masih menjadi primadona. Hal tersebut terlihat dari jumlah konsumen yang masih didominasi oleh pembelian produk Honda BeAT hingga premium matic Honda berkapasitas mesin 160cc. Selain itu, produk cub dan sport juga mendapat respon yang sangat baik.”

Penutupan JFK tahun ini menjadi momen yang membanggakan bagi PT Wahana Makmur Sejati. Dengan total penjualan mencapai lebih dari 7.000 unit, WMS kembali mampu mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya.

Terima kasih kepada semua pengunjung dan konsumen setia Honda yang telah mendukung dan berpartisipasi di Booth Honda selama Jakarta Fair Kemayoran 2024. Sampai jumpa di JFK tahun depan dengan berbagai kejutan dan beragam product line up terbaru dari Honda yang ditampilkan

eRBe Gasoline, Diesel & Moto: Solusi Inovatif Untuk Kendaraan Anda

PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI) dengan bangga mengumumkan peluncuran produk yang diberi nama eRBe, hadir dalam tiga varian yaitu: eRBe Gasoline & eRBe Diesel untuk kendaraan roda empat, dan eRBe Moto untuk kendaraan roda dua. Dengan komitmen memberikan solusi praktis dan efisien bagi konsumen, serta sangat cocok untuk bahan bakar dengan spesifikasi yang ada di Indonesia, eRBe siap meningkatkan kinerja kendaraan Anda dengan kualitas yang terjamin.

eRBe Gasoline & eRBe Diesel dirancang khusus untuk kendaraan roda empat dengan takaran penggunaan 1ml per liter bahan bakar. Produk ini hadir dalam kemasan 100ml dengan harga Rp 160.000,- per botol, ditambah setiap pembelian sudah termasuk tabung ukur untuk memudahkan penggunaan.

Untuk para pengguna kendaraan roda dua, eRBe Moto hadir dengan kemasan 10ml termasuk pipet, yang dibanderol dengan harga Rp 25.000,- per botol. Dengan takaran yang sama yaitu 1ml per liter bahan bakar, eRBe Moto memberikan solusi praktis bagi pengguna motor untuk menjaga performa mesin tetap optimal ketika dalan perjalanan.

Baik eRBe Gasoline, eRBe Diesel dan eRBe Moto miliki beragam manfaat, yaitu: menyempurnakan proses pembakaran, menghemat bahan bakar, meningkatkan performa mesin, membersihkan mesin (mobil), memperpanjang usia mesin (motor), serta menurunkan karbon dan emisi gas buang.

Ketiga varian eRBe juga tersedia untuk pembelian dalam skala besar. eRBe Gasoline dan eRBe Diesel, per satu dus berisi 6 botol, sementara untuk eRBe Moto, per satu dus berisi 20 botol. Konsumen dapat membeli produk ini melalui marketplace juga toko offline . Selain itu, produk ini juga akan tersedia di bengkel-bengkel serta dipasarkan melalui komunitas kendaraan.

“Peluncuran eRBe Diesel, eRBe Gasoline dan eRBe Moto merupakan langkah signifikan dalam menyediakan produk yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, tetapi juga ramah lingkungan. Kami percaya bahwa solusi ini akan membantu pengguna dalam menjaga mesin kendaraan mereka tetap dalam kondisi prima dengan cara yang lebih mudah dan efisien,” ujar Head of Marketing PT Islaverde Bioninovation Utama, Lutfi Hernowo.

Produksi Dalam Negeri Berkualitas Tinggi
Produk ini diproduksi secara lokal dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) diatas 70%, mendukung industri dalam Negeri yang lebih berkelanjutan. IBI berkomitmen untuk menjadi perusahaan distributor terpercaya yang menghadirkan produk berkualitas tinggi.

Tidak hanya meningkatkan performa, eRBe hadir dengan beragam keunggulan diantaranya; berbahan Bio Natural, merupakan bahan alamiah, tidak beracun dan tidak mudah terbakar. Bio Degredable , mudah terurai oleh alam, tidak mengandung logam berat. Sudah melewati serangkaian ujicoba pada laboratorium ternama Indonesia, seperti Sucofindo & Lemigas dengan hasil memuaskan, termasuk juga uji dynamo test , dengan hasil aditif bisa tingkatkan performa dan menurunkan emisi gas buang, terutama pada gas beracun.

Dengan peluncuran eRBe, PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI) berharap dapat memberikan solusi yang efektif dan ramah lingkungan bagi pengguna kendaraan di seluruh Indonesia. Melalui inovasi dan komitmen terhadap kualitas, IBI terus berupaya menjadi mitra terpercaya bagi konsumen dalam meningkatkan performa kendaraan mereka.

“Kami sangat mementingkan tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam setiap kegiatan operasional kami. Kami mendukung industri yang lebih bersih dan lebih berkelanjutan melalui inovasi dan efisiensi. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dan memastikan mereka mendapatkan manfaat maksimal dari produk-produk berkualitas kami,” jelas Saeful M Arifin, Direktur Utama PT Islaverde BioInnovation Utama.

Tentang PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI)
PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI) adalah anak perusahaan dari Wahana Artha Group, yang bergerak sebagai perusahaan distributor penyedia katalis dan produk-produk aditif dengan merk Verdeen. Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan distributor terpercaya yang dapat diandalkan dalam menghadirkan produk berkualitas yang memberi solusi praktis untuk para konsumen. Rangkaian produk Verdeen berupa Verdeen Industrial Diesel, Verdeen Enhancement, Verdeen Conversion, dan eRBe Series.

Tujuan kami adalah memberi pelayanan terbaik untuk konsumen dan memastikan konsumen mendapatkan manfaat dari produk berkualitas kami. IBI mementingkan tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam kegiatan operasional, mendukung industri yang lebih bersih, lebih berkesinambungan dalam inovasi dan efisiensi.

Peduli Bumi, Wahana Menggelar Green Kalcer Bikin Sampah Rumah Tangga Jadi Lebih Bernilai

Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Green Kalcer. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai penanganan limbah rumah tangga sebagai bagian dari upaya menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan, bertempat di Rumah Sehat Wahana pada Kamis, 04 Juli 2024.

Green Kalcer memberikan pengetahuan tentang penanganan limbah rumah tangga yang dimentori oleh R.B. Sutarno, penggiat lingkungan sekaligus penerima penghargaan Kalpataru 2020 dan Hero Environmental Social Governance (ESG) PT Astra Honda Motor (AHM). Para peserta yang merupakan jurnalis dari berbagai media diajak terlibat langsung dalam pengolahan limbah rumah tangga; pengomposan sederhana dan eco enzyme.

Pengelolaan limbah rumah tangga sangat penting karena dapat mengurangi volume sampah yang dibuang ke tempat pembuangan akhir, mengurangi pencemaran lingkungan, serta mengubah limbah menjadi produk yang bermanfaat bagi tanaman. Dengan demikian, kita dapat mengurangi dampak negatif limbah terhadap lingkungan dan mendukung keberlanjutan ekosistem.

“Green Kalcer sendiri jadi kolaborasi positif buat kami Main Dealer yang bisa menyerap ilmu pengolahan sampah rumah tangga dari tokoh Hero ESG AHM dan kami bisa tularkan kepada rekan jurnalis untuk bisa mempraktikan dirumah. Tentu dengan aksi kecil dan sederhana ini bisa menjadi salah satu langkah nyata kami dalam menjaga keberlangsungan lingkungan,” ungkap Anastasia Kelly Budiman, Head of Environment PT Wahana Makmur Sejati.

Program Green Kalcer merupakan bagian dari “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air. Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program ESG.

Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, miliki layanan khusus untuk pembelian skala grup juga korporat yang diberi nama WAHANA Honda Fleet (GSO).

Didedikasikan untuk menyediakan solusi komprehensif bagi instansi Pemerintah maupun non-Pemerintah, Perusahaan Swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN – BUMD), Bank Pemerintah dan Swasta, serta Koperasi.

Misi kami adalah memfasilitasi proses pengadaan, membuatnya lebih mudah dan nyaman bagi organisasi besar untuk melengkapi operasional mereka dengan sepeda motor Honda yang andal dan efisien.

Continue reading “Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)”

Seru! Honda PCX 160 City Rolling Bareng Awak Media ke HPMD

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kegiatan Honda PCX 160 City Rolling dengan menggunakan premium matic berkubikasi mesin 160cc, yaitu Honda PCX 160. Kegiatan semakin seru, dengan mengunjungi Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlangsung di Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan.

Honda PCX 160 City Rolling kali ini turut mengundang awak media (Jurnalis, Blogger dan Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara skutik terbaik di kelasnya, Honda PCX 160.

Tidak lupa, Honda PCX 160 City Rolling tetap mengusung #Cari_Aman dalam berkendara, sehingga perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Kegiatan kali ini mengambil start dari salah satu dealer jaringan PT Wahanaartha Ritelindo, Wahana Ritel Honda Ciputat, melewati berbagai rute perkotaan, hingga finis di Teras Kota BSD.

“Honda PCX 160 City Rolling kami ajak awak media (Jurnalis, Blogger & Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara di atas matic yang besar tapi tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan si pengendara. Sehingga matic ini sangat cocok dan tetep oke di beragam kondisi jalanan perkotaan,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst, PT Wahana Makmur Sejati.

Perjalanan semakin mantap dengan Honda PCX 160, yang sudah dibekali fitur keselamatan Combined Brake System (Tipe CBS) dan Anti Lock Braking System (Tipe ABS), ditambah dengan fitur penunjang USB Charger yang difungsikan untuk pengisian gadget pengendara.

Continue reading “Seru! Honda PCX 160 City Rolling Bareng Awak Media ke HPMD”

Hadirkan Line Up Premium Matic, HPMD Sapa Warga Tangerang

Spesial di penghujung bulan Juni, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Premium Matic Day (HPMD), bertempat di Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan, 29 – 30 Juni 2024.

Beragam acara menarik nan istimewa disuguhkan untuk sambut para pengunjung, khususnya warga Tangerang. Mulai dari hiburan podcast Brosis Bercanda, product knowledge, bincang-bincang bersama komunitas AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang) hingga dihadirkannya area test ride buat pengunjung yang ingin rasakan sensasi berkendara matic Honda.

Semakin seru, dengan beragam pilihan terbaik matic Honda yang ditampilkan di booth Honda Premium Matic Day (HPMD) kali ini. Mulai dari line up Honda berkubikasi mesin 160cc (Honda Stylo 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160 & Honda PCX 160), motor listrik Honda EM1 e: yang ramah lingkungan.

“Spesial di HPMD tahun ini, selain kami ingin lebih memperkenalkan beragam pilihan matic Honda, area test ride, kami juga ingin kasih hiburan spesial buat para pengunjung yang hadir. Sehingga pengunjung lebih bisa menikmati keseruannya, bisa melihat langsung produk Honda yang terbaik di kelasnya serta bisa rasakan sensasi berkendaranya,” ungkap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Semakin Mudah dengan aplikasi WANDA

Tidak hanya perkenalkan line up premium matic, gelaran HPMD kali ini juga menjadi moment Wahana untuk kembali mengajak dan edukasi konsumen untuk menggunakan aplikasi WANDA.

Terus melakukan pembaruan fitur dan layanan, kini aplikasi WANDA (Wahana Honda) bikin mudah urusan sepeda motor Honda konsumen.

Dalam satu genggaman bisa cek katalog produk, cek status pesanan melalui fitur tracking, cari lokasi AHASS, sampai dengan booking service.

“Kami juga ingin membuat konsumen Happy. Bukan hanya happy melihat produknya tapi happy juga dengan kemudahannya, maka di event HPMD ini kami juga terus memberikan edukasi sekaligus ajak konsumen menggunakan aplikasi WANDA (Wahana Honda). Supaya urusan sepeda motor Honda jadi mudah, praktis dan seru,” tutup pria yang akrab disapa Andra.

Wahana Honda Gelar Kontes Teknisi dan Service Advisor 2024- tingkat Regioanl Jakarta & Tangerang.

PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) kembali menggelar kegiatan Kontes Teknisi dan Service Advisor 2024- tingkat Regioanl Jakarta & Tangerang “The 28th Technical Skill Contest 2024” yang dilaksanakan di Safety Riding & Training Center (SRTC) Wahana Makmur Sejati, Jatake, Tangerang, 24-27 Juni 2024.

AHM-TSC 2024 di jaringan Wahana Honda memiliki 3 materi kontes yang di perlombakan yaitu :

  1. Ujian Teori Technical
  2. Ujian Praktek Meja
  3. Ujian Trouble Shooting

Minat peserta dalam 28th Technical Skill Contest 2024 wilayah Jakarta-Tangerang terbilang tinggi. Hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta terdaftar yang melampaui target.

Jumlah mekanik yang terdaftar adalah 660 orang dari target 644 orang. Sementara itu, 249 SA terdaftar dari target 196 orang.

Agenda rutin tahunan ini selain untuk menguji kemampuan para teknisi dan service advisor, juga sebagai upaya penyesuaikan dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin advance dan canggih.

Seleksi ketat
“Kontes ini adalah rangkaian dari babak penyisihan pada tanggal 20–26 Mei 2024. Babak penyisihan berupa tes teori secara online,” kata Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F Maharanto.

Setelah seleksi ketat, terjaring 45 mekanik dan 45 SA di babak semifinal.

Lalu, disaring kembali menjadi 12 mekanik dan 12 SA yang berhak melaju ke babak final 28th Technical Skill Contest 2024 wilayah Jakarta-Tangerang.

Di babak final, papar pria yang akrab disapa Beni ini, ada tiga macam tes, yakni teori, praktik meja, dan troubleshooting / roll play.

Ujian praktik meja terdiri dari pengetahuan seputar sasis, mesin, kelistrikan, sistem bahan bakar dan umum. Sedangkan ujian troubleshooting ditambahkan dengan unsur kecepatan.

Dorong kemampuan petugas bengkel AHASS
Juara 1 kategori mekanik dan SA di babak ini akan mengikuti ajang serupa tingkat nasional, yakni The 28th Astra Honda Motor Technical Skill Contess 2024 di SRTC PT AHM, Delta Mas, Jawa Barat pada bulan Agustus 2024.

“Juara 1 tiap kategori pada babak final 28th Technical Skill Contest 2024 regional Jakarta-Tangerang akan menjalani pembinaan terlebih dahulu di SRTC Wahana Makmur Sejati, Jatake, Tangerang oleh tim Instruktur teknik PT WMS selama kurang-lebih 15 hari untuk mendapatkan hasil maksimal di kontes serupa tingkat nasional,” tambah Beni.

Beni mengucapkan selamat kepada para pemenang 28th Technical Skill Contest 2024 wilayah Jakarta-Tangerang. Beni juga memberi semangat bagi yang belum berkesempatan menjadi yang terbaik.

“Pada prinsipnya, kami selalu mendorong kemampuan petugas di AHASS agar semakin baik sehingga akan memberikan tingkat kepuasan kepada konsumen sepeda motor Honda yang lebih baik pula,” pesan Beni.

Pemenang 28th Technical Skill Contest 2024 wilayah Jakarta-Tangerang
Kategori Teknisi

  1. Muhamad Hasanudin, AHASS Mantab
  2. Waluyo, AHASS WARI Cimone
  3. Catur Hidayah Suci, AHASS Tunas Dwipa Matra

Kategori Service Advisor

  1. Ahmad Fahrurozi, AHASS Lumintu
  2. M. Fahri Ramdani, AHASS Indi Jaya
  3. Muhamad Walan, AHASS Mantab

Masing-masing teknisi dan service advisor AHASS terbaik pada event ini akan mendapatkan penghargaan, yaitu :

Juara 1 Teknisi & SA = Masing2 uang tunai Rp. 3 Jt
Juara 2 Teknisi & SA = masing2 uang Tunai Rp. 2,5 Jt
Juara 3 Teknisi & SA = masing2 uang Tunai Rp. 1,5 Jt

Selain itu juga peserta terbaik mendapatkan Hadiah Apresiasi & TROPY Juara Bergilir AHASS JUARA KONTES TEKNISI & SA

Tumbuhkan Minat Baca Pelajar, Wahanaartha Ritelindo Salurkan 500 Buku

Semangat literasi di Yayasan Al Hidayah, Kabupaten Tangerang akhir bulan lalu, semakin semarak dengan kehadiran Program WARI Berbagi Buku yang diselenggarakan oleh PT Wahanaartha Ritelindo (WARI). Menjadi bagian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), WARI menyalurkan 500 buku kepada para pelajar SD hingga SMA.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program serupa yang telah dilakukan WARI pada tahun 2023.

Continue reading “Tumbuhkan Minat Baca Pelajar, Wahanaartha Ritelindo Salurkan 500 Buku”