Trendsetter Terbaru Honda dikenalkan Lewat Virtual

Perkuat dominasi skutik berkarakter unik dan fashionable, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan bangga kenalkan All New Honda Scoopy secara live lewat saluran sosial media akun resmi Wahana Honda yaitu instagram @wahanahondamotor dan akun facebook @WahanaHondaJakarta.

Regional Public Launching live yang berlangsung pada Sabtu (21/11) mengangkat tema All New Honda Scoopy Virtual Launching tepat pukul 15:00 hingga selesai. Tidak hanya informasi terkait keunggulan produk All New Honda Scoopy, dipastikan banyak keseruan pada virtual launching kali ini dan tambahan hiburan oleh band elektro Groovebox Story. Event pengenalan produk lewat online terbaru ini dipastikan akan tetap dapat menginformasikan lengkap pada konsumen setia Honda, khususnya konsumen di Jakarta Tangerang.

“Melalui online kita pastikan konsumen setia Honda akan tetap dapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru All New Honda scoopy ini,“ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Trendsetter Baru

All New Honda Scoopy adalah tipe AT Honda yang unik sekaligus berkarakter. Kini produk tersebut diluncurkan dengan perubahan menyeluruh pada bagian desain, mesin, rangka hingga fitur canggihnya. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis body S (Shape) dengan lekukan yang makin perkuat kesan unik dan berbeda.

Wahana Honda yakin kehadiran All New Honda Scoopy akan kembali menjadi incaran dan trendsetter. Dengan desain lampu depan belakang yang berubah makin perkuat ciri khas yang dimilikinya.

Continue reading “Trendsetter Terbaru Honda dikenalkan Lewat Virtual”

‘Pak Imun’ Hadir Lagi Kasih Diskon pemilik Honda

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali berikan promo perawatan sepeda motor khususnya tipe AT dengan harga terjangkau. Berlangsung sepanjang Oktober 2020 ini, ayo kunjungi AHASS di Jakarta Tangerang untuk layanan spesial satu ini.

Pak Imun Plus Plus, itulah nama promo yang diberikann Wahana untuk pemilik Honda AT tipe jenis Scoopy, BeAT dan Honda Vario. Hanya dengan membayar Rp. 80.000 saja, konsumen bebas memilih lima paket yang ditawarkan. Paket tersebut selain menawarkan penggantian oli mesin dan pembersihan CVT, konsumen bisa pilih paket yang sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen seperti penggantian busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

“Wahana Honda selalu setia ada untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Pada bulan ini kami tawarkan paket terjangkau untuk pemilik konsumen tipe AT. Tidak hanya  penggantian oli, konsumen juga  bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Selain ‘Pak Imun Plus Plus’ demi konsumen loyal, Wahana juga berikan paket Happy Hours sepanjang Oktober hingga Desember mendatang. Promo yang berlaku sejak pukul 2 siang hingga 4 sore ini berlaku tiap Kamis dan Jumat sepanjang Minggu. Untuk Kamis, konsumen berhak dapatkan cash back Rp.15.000 untuk penggantian ban semua tipe motor dan Jumat Cashback Rp. 15.000 untuk penggantian oli saat melakukan service lengkap.

” Selain berikan layanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat baik untuk petugas kami dan konsumen yang mengunjungi AHASS di seluruh Jakarta dan Tangerang, ” tutup Evi Haryadi.

Kontes Pejajar SMK Binaan Honda Tetap Seru Meski secara online

Menjaga kualitas pendidikan SMK selama masa pandemi, Main Dealer sepeda motor Hond Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS) Gelar Astra Honda Motor Best Student 2020  (AHMBS) regional secara daring untuk 56 SMK binaan yang berada di wilayah Jakarta Tangerang, siswa terbaik akan ikut berlaga di tingkat nasional pada akhir Oktober ini.

“Menggagas Indonesia Maju ” merupakan tema yang diusung pada kontes kali ini dengan lima tema kontes yang dilombakan. Adapun tema tersebut adalah Program pendidikan dan budaya, Program kesehatan, Program lingkungan,  Kewirausahaan dan Inovasi teknologi. Kontes daring ini menyaring 56 siswa dan memilih 10 peserta dengan makalah terbaik setelah melakukan pengujian secara online.

“Kontes rutin yang diadakan tiap tahun kali ini berjalan bebeda namun tetap spesial. Meski berjalan secara daring, kami menerima lebih dari 60 makalah dari 56 SMK binaan. Hal ini menunjukan sikap antusiasme siswa yanhg tetap baik meski kondisi saat ini, ” jelas Head of CSR Wahana, Lutfi Hernowo.

Kontes bergengsi tingkat SMK berjalan ketat untuk mendapatkan peserta berkualitas, Wahana mengajak Chief Finance Officer Wahana, Taufik Aluia untuk ikut menjadi salah satu dewan juri presentasi makalah setiap peserta. Setiap kontestan diwajibkan menjelaskan secara detail terkait makalah yang dibuatnya sesuai dengan  lima tema yang disediakan. Selain presentasi, dewan juri berhak mengajukan beberapa pertanyaan kepada setiap peserta kontes.

“Tema kewirausahaan sebagai tema yang paling banyak diminati. Hal ini juga menunjukan semakin terbukanya wawasan siswa SMK terkait rencana pengembangan diri dimasa mendatang, ” tambah Taufik dalam sela-sela penjurian di kantor Wahana Makmur Sejati di Gunung Sahari, Jakarta Pusat Selasa (30/09).

Dengan persaingan ketat, akhirnya dua peserta terbaik berhasil mengungguli kontestan  lainnya. Kedua peserta ini juga akan maju mewakili Jakarta Tangerang ditingkat nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor. Kedua peserta tersebut adalah  Eugene Feilian Putra Bangsa dari SMK Taman Siswa 2 dan  juara 21Arif Hidayatullah dan SMK Jaya Buana

PNS Beli Honda Dapet Dobel Bonus

Kabar gembira untuk PNS (Pegawai Negeri Sipil), sebagai bentuk apresiasi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan dobel bonus lewat  ‘Promo Spesial PNS’ untuk miliki line up Honda yang menjadi impian selama ini.

Promo yang berlaku sepanjang Agustus 2020 ini merupakan program yang diberikan untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS di beragam sektor pemerintahan. Tidak tanggung – tanggung, pada kesempatan ini Wahana berikan potongan spesial jutaan rupiah untuk beberapa tipe line up Honda tipe AT dan Sport seperti skutik premium Honda PCX, Sport Premium Honda CBR250RR hingga Honda BeAT.

Continue reading “PNS Beli Honda Dapet Dobel Bonus”

Spesial Kemerdekaan dan Ulang Tahun, Wahana Tawarkan Promo Menarik

Rayakan peringatan ‘sakral’ hari kemerdekaan republik Indonesia ke 75 pada 17 Agustus mendatang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar promo spesial konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.

Adapun promo spesial tersebut lengkap diadakan mulai penjualan hingga service after sales sepeda motor Honda. Untuk konsumen yang berminat membeli Skutik Premium Honda PCX150, Wahana berikan potongan harga hingga 1,4 juta rupiah sepanjang Agustus 2020. Promo berlabel Honda Special Independence Day ini berlaku khusus untuk pembelian kredit dan berlaku diseluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

Continue reading “Spesial Kemerdekaan dan Ulang Tahun, Wahana Tawarkan Promo Menarik”

Satu Dekade, Wahana Riders Club Komitmen Solid dan Bermanfaat

Tak terasa, genap 10 tahun sudah Wahana Riders Club (WRC) hadir menjadi ikatan karyawan Wahana Artha Group ‘penggila’ hobi sepeda motor. Namun ditengah pandemi, perayaan hari spesial dilakukan dengan kesederhanaan dan tetap jalankan protokol kesehatan.

Berlokasi di wisma Wahana Artha, Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Minggu (9/8) perayaan bertajuk  ‘Reunion Epic Comeback’ hanya di hadiri jajaran pengurus dan banyak anggota mengikuti seremonial satu dekade WRC melalui virtual. Perayaan internal juga berjalan cepat, setelah beragam sambutan acara langsung disusul dengan sesi pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

“ Tidak harus meriah namun tidak mengurangi rasa bahagia dapat berkumpul menjadi komunitas hingga 10 tahun lamanya. Maka dalam perayaan kondisi ini kami coba diisi dengan aksi sosial untuk membantu anggota yang terdampak pandemi,” jelas Penasehat sekaligus PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Continue reading “Satu Dekade, Wahana Riders Club Komitmen Solid dan Bermanfaat”

Be Adaptive, Jadi Semangat Rayakan HUT ke 48

Dengan kesederhanaan dan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Wahana Artha Group (WAG) rayakan hari jadi ke 48 secara virtual online di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8), dengan semangat Be Adaptive.

Perayaan hari jadi Wahana Artha Group ke 48 ini menjadi perayaan yang tetap spesial di tengah keprihatinan pandemi Covid 19. Hanya dihadiri oleh jajaran function head, perayaan berjalan secara virtual online yang diikuti oleh jajajaran direksi, komisaris, hingga berbagai unit bisnis yang tergabung dalam WAG seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Mamkmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (Wari), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dan PT. Kyochon Indonesia.

” Kita harus terus bersyukur, dimasa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha. Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak  di masa ini,” papar Group Chairman WAG, Boy Thohir dalam sambutannya via virtual online.

Continue reading “Be Adaptive, Jadi Semangat Rayakan HUT ke 48”

Belum Usai, Relawan Anak Bangsa Dukung Lagi Aksi Sosial Pertiwi Indonesia

Kesekian kalinya, Relawan Anak Bangsa (RAB) bantu langsung masyarakat terdampak pandemi Covid. Kali ini RAB dukung penyaluran 15.000 bantuan sembako melalui Pertiwi Indonesia untuk disebarkan keberagam golongam masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Berlangsung di Jl.Martimbangan 5, Jakarta Selatan, 15.000 paket sembako secara simbolis Koordinator RAB, Robbyanto Budiman didampingi ketua RAB, Vica Vayerawita kepada Pertiwi Indonesia yang diwakili oleh salah satu pengurusnya, Putri. Pada kesempatan ini turut diundang perwakilan masyarakat terdampak pandemi seperti pensiunan guru honorer, pedagang kantin sekolah anak jalanan hingga musisi.

” Gerakan yang diinisisasi pengusaha nasional, Boy Thohir  ini adalah langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Disupport 24 perusahaan dan yayasan nasional ini merupakan kegiatan sosial yang telah dimulai sejak maret lalu, ” papar Vica.

Continue reading “Belum Usai, Relawan Anak Bangsa Dukung Lagi Aksi Sosial Pertiwi Indonesia”

Jangan Asal Bonceng Anak !

Setiap pagi kita sering kali melihat ibu yang mengantarkan anak kesekolah dengan sepeda motor. Berikut tips dan saran tim safety riding Wahana terkait cara aman berkendara ketika berboncengan khususnya dengan anak kecil.

Membonceng saat berkendara miliki aturan keamanan tersendiri. Pengendara dan yang dibonceng wajib gunakan perlengkapan nyaman mulai dari helm, sarung tangan, sepatu dan boleh gunakan sandal untuk jarak dekat dan kini wajib menggunakan masker. Perhatikan usia anak yang akan di bonceng dan telah mengerti saat berkendara.

Membawa pembonceng apalagi anak kecil, rawan dengan kondisi mengantuk. Tanpa persiapan yang baik kondisi ini rawan untuk terjadi kecelakaan. Pastikan untuk membonceng anak khususnya kejalan raya yang ramai anak tidak dalam kondisi mengantuk. “ Sering kali kita meilhat ibu yang membonceng anak kesekolah sangat rentan kecelakaan di jalana raya. Maka berkendara aman penting untuk diketahui,” papar Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani.

Tidak hanya kesekolah, tidak jarang anak juga sering diajak berkendara jauh. Tidak perlu memaksakan jika anak cepat lelah dijalan. usahakan untuk isirahat untuk hilangkan penat di perjalanan. “Memang menyenangkan bermotor dengan sikecil namun sangat rentan kecelakaan. Jadi mulailah menjadi pengendara yang cerdas sekaligus pahami berkendara aman khususnya saat bonceng buah hati anda,” tutup Agus Sani.

AHASS, Tawarkan Perawatan Motor Harga Terjangkau

Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun) adalah sebuah layanan service dengan tawaran harga yang menarik. Paket service murah ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang yang berlaku hingga akhir Agustus 2020.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen untuk berikan layanan terbaik masa pandemi untuk konsumen setia Honda. Demi menjaga performa motor Honda tipe AT (Vario125, Honda Genio, Honda BeAT, Scoopy) konsumen Wahana Honda berikan penawaran service dengan harga ‘bersahabat’.

“ Coba mengerti kondisi saat ini, Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Continue reading “AHASS, Tawarkan Perawatan Motor Harga Terjangkau”