Kado Manis Jelang HUT 50 Konsumen Tetap Memilih Honda Produk Terbaik

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini jadi momen spesial yang ditunggu banyak orang. Setelah terhenti selama pandemi, Wahana Honda hadirkan beragam hal spesial untuk pengunjung mulai dari promo menarik hingga mengenalkan produk terbaru Honda ADV 160.

Setelah diluncurkan PT. Astra Honda Motor (AHM) pada Minggu lalu tepatnya Jumat (1/7), kini giliran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan kepada rekan media, blogger dan vlogger di booth Honda JFK, Selasa (12/7). Kegiatan bertajuk Regional Public Launching New Honda ADV160 bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat produk premium AT Honda ini kepada publik.

Produk penjelajah New Honda ADV160 kini hadir dengan ‘tampang’ kokoh dan tangguh, lebih bertenaga, makin nyaman serta adopsi teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control). ‘Gendong’ mesin terbaru yang hasilkan tenaga lebih baik untuk harian ataupun turing. New Honda ADV160 bekapasitas mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, mencapai 11,8 kW @8.500 rpm. Torsi pun berlimpah hingga 14,7 NM @6.500 rpm.

Evolusi Honda ADV

Makin besar namun tetap irit, hasil tes internal dengan metoda WMTC-EURO 3, konsumsi bahan bakar hanya 45 km/liter (fitur ISS on) atau 364 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Demi kemudahan berkendara, panel meter full digitalnya desain terbaru, memiliki layar besar dan berkesan tangguh. Pengguna kini bisa mendapatkan informasi putaran mesin (takometer/rpm meter) dan trip duration (elapsed time). Tombol pengaturan dipisah, terletak di antara handle bar dan panel meter.

Evolusi lainnya dengan perubahan bentuk bodi samping menambah luas volume bagasi hingga 30 liter (naik 2 liter). Tampilan depan, desain lampu tetap dengan LED dan daytime running lights (DRL) yang modern. Di belakang, skutik ini dilengkapi lampu stop dan lampu sein LED, dipadukan dengan sepatbor yang memiliki desain layaknya motor besar. Kesan penjelajah juga diperkuat Windscreen layaknya motor besar, tingginya dapat disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.

Tinggi jok kini menjadi 780 mm, atau lebih rendah dari sebelumnya (berkurang 15 mm), dipadukan dengan ground clearance New Honda ADV160 yang cukup tinggi, yakni 165 mm. Kombinasi tersebut semakin memberikan kenyamanan pengendara saat menjelajah berbagai kondisi jalan.

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Jadi Incaran

Tidak perlu lama, line up skutik ini langsung diminati oleh konsumen di JFK 2022. Sejak di kenalkan, New Honda ADV160 ini langsung terjual hingga 360 unit rentang waktu kurang dari seminggu.

Produk Honda lainnya juga tetap jadi incaran konsumen di pameran multi produk terbesar di Asia ini. Selain New Honda ADV160, produk premium yang tergolong baru yaitu All New Honda Vario160 juga jadi incaran konsumen dengan total penjualan hingga 1.013 unit (all type). Segmen bawah, Honda BeAT (all Type) yang terjual hingga 2.306 unit.

“Kami sangat apresiasi dengan minat konsumen kami di JFK khususnya untuk produk terbaru ini,” papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita. Dia menambahkan sepanjang pagelaran JFK ini telah terpesan hampir 10.000 unit Honda untuk seluruh tipe dan jenis (AT, Cub, Sport, Big Bike).

Selain pasarkan seluruh line up Honda, Wahana juga tawarkan beragam kebutuhan spare part, aksesories hingga apparel asli Honda. Kategori ini seperti diakui oleh Head of Part Main Dealer, Henry Tulus juga menjadi incaran konsumen Honda. “Tidak hanya part dan aksesoris, pengendara motor yang makin perhatikan gaya hidup bermotor juga banyak membeli beragam pilihan apparel dengan desain khas Honda untuk perkuat karakter mereka,” jelas Henry.

Hendry juga menambahkan, Honda mengeluarkan aksesoris dan apparel New Honda ADV160 untuk menambah kebanggan penggunanya. Selain di JFK Aksesoris dan apparel ini juga bisa didapatkan nantinya di Dealer resmi dan penjualan marketplace serta di aplikasi Wanda.

Angka-angka diatas mempertegas kepercayaan terhadap kualitas produk Honda yang ditawarkan selama ini. Dukung kepercayaan ini, Wahana juga terus meningkatkan layanan after sales hingga sempurnakan layanan digital untuk konsumen lewat aplikasi Wanda. “Mungkin ini jadi kado yang manis kita jelang HUT ke-50 Wahana pada Agustus mendatang. Terima kasih konsumen Honda yang tetap memilih kami menjadi rekan setia mobilitas masyarakat,” tutup Olivia.

Galeri Foto :

Senyum Sumringah Kaum Disabilitas Sambut HUT Wahana

Dekati hari jadi ke-50 tahun Wahana Artha Group (WAG) makin gencar tebar kebaikan untuk orang memerlukan. Langkah ini diambil sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang telah berikan kesempatan WAG terus berkembang.

Setelah hampir satu bulan menunggu, akhirnya 50 penyandang disabilitas tidak mampu yang berasal dari wilayah Jakarta dan Tangerang ini dapatkan bantuan kaki palsu dari Yayasan Wahana Artha di Rumah Sehat Wahana, Jatake, Senin (27/06). Pemasangan kaki palsu ini merupakan realisasi pengukuran yang dilakukan pada 31 Mei yang lalu, hasil kerjasama dengan Yayasan Peduli Tuna Daksa.

Continue reading “Senyum Sumringah Kaum Disabilitas Sambut HUT Wahana”

Bangga Tim Indonesia, Komunitas CRF Gelar Nobar MXGP

Meski tidak dukung langsung di sirkuit Samota Sumbawa, tapi dukungan untuk tim Indonesia yang diwakili Astra Honda Racing Team berlaga di Motorcross Grandprix (MXGP) 2022 tetap semarak dilakukan komunitas CRF Jakarta Adventure Club, di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (26/06).

Rasa bangga yang komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) asuhan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini terlihat dalam acara nonton bareng di booth Honda JFK 2022. Puluhan anggota komunitas sontak ramai bersorak ketika gelaran tersebut disiarkan langsung di televisi.

Continue reading “Bangga Tim Indonesia, Komunitas CRF Gelar Nobar MXGP”

Anak Motor Berkemah Sambi Bincang Otomotif

Lebih dekat dengan alam, Wahana gelar Gathering komunitas Honda dengan berkemah diskusikan beragam hal positif. Sebanyak 50 anggota komunitas Honda diajak berkemah akhir pekan lalu di lokasi Camping Ground Bukit Gajah, Bogor.

Kegiatan dengan tema Honda Bikers Adventure Camp 2022 diikuti oleh anggota komunitas yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). “Ajak lebih peduli alam dan lingkungan, kali ini Wahana ajak anggota komunitas kegiatan alam bebas dengan kemah. Jangan di mall atau cafe saja, kegiatan ini juga bertujuan lebih peduli menjaga kelestarian alam sesuai semangat hut 50 tahun Wahana tahun ini,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Tidak hanya kali ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG) ajak komunitas pada kegiatan positif. Pada kegiatan tersebut tidak hanya dijadikan ajang tatap muka, beragam edukasi mulai dari pengetahuan manajemen komunitas, sharing teknologi sepeda motor Honda hingga ajang test ride salah satu produk terbaru Honda CB150X.

Continue reading “Anak Motor Berkemah Sambi Bincang Otomotif”

Kebijakan Aktifitas Longgar, Safety Riding Wahana Buka Pendaftaran Edukasi

Seiring pelonggaran aktifitas oleh Pemerintah, tim Safety Riding Promotion (SRP) mulai lakukan edukasi berkendara aman secara tatap muka. Tidak hanya di Wahana Safety Riding Center berlokasi di Jatake Tangerang, edukasi juga dijalankan dengan mengunjungi perusahaan dan sekolah.

Semangat Satu Hati Honda selaku pelopor berkendara aman mulai ‘bergeliat’ kembali setelah beberapa waktu terpaksa berkampanye secara daring. Momen kebijakan pelonggaran acara tatap muka langsung disikapi tim SRP Wahana dengan melakukan edukasi safety riding secara langsung namun tetap jalankan beberapa protokol kesehatan.

Sepanjang Mei, terdata SRP telah mendatangi 10 perusahaan dan 12 sekolah untuk sebarkan pemahaman berkendara aman. Tidak hanya teori berkendara aman, informasi peraturan lalu lintas, SRP juga melakukan praktek langsung untuk para peserta. Adapun, praktek tersebut adalah sikap berkendara, slalom, pengereman, dan keseimbangan. Peserta juga dapat mendiskusikan terkait masalah berkendara kepada instruktur yang telah tersertifikasi oleh safety riding PT. Astra Honda Motor.

“Kini, kami siap untuk diundang ke kelompok masyarakat yang ingin dapatkan pengetahuan berkendara aman ala Honda. Tidak sulit, tinggal buat permohonan nanti jadwal akan diatur oleh tim kami,” jelas salah satu instruktur senior SRP Wahana yang akan memasuki masa pensiun tahun ini, Siswanto.

Layanan edukasi safety riding merupakan layanan yang diberikan untuk membimbing pengendara motor agar lebih peduli keselamatan. SRP Wahana membagi tiga kelompok peserta yaitu perorangan (pemula dan expert), lembaga sekolah atau universitas, komunitas motor, hingga lembaga pemerintahan atau korporat dapat mengajukan permohonan dapatkan pengetehuan ini. Peminat dapat mengirimkan surat permohonan melalui email ke srpwms@wahanaartha.com atau melalui layanan pesan Whatsapp di 0811-9610-0492. Jangan khawatir, layanan ini juga bersifat cuma-cuma atau gratis.

Sebagai informasi, fasilitas Saftey Riding Center Wahana sempat meraih gelar sebagai yang terbaik oleh PT. AHM beberapa waktu yang lalu. Fasilitas ini merupakan satu kebanggan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang tahun ini memasuki usia ke 50 Tahun. Komitmen Wahana sejalan dengan AHM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen salah satunya edukasi berkendara aman dengan semangat Cari Aman yang diusungnya.

Honda dengan semangat besar ‘Satu Hati’, miliki impian besar dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan SMK dari tenaga pengajar, siswa, kurikulum, hingga dukungan peralatan praktek berstandar Honda. Sejak awal Juni, persiapakan kontestan terbaik yang akan berlaga di tingkat nasional, tim CSR bekerjasama lintas department TSD, mulai sosialisasikan bersiap hadapi kontes dengan karya ilmiah terbaik. Wahana juga siap berikan bimbingan setiap sekolah persiapkan dan menyusun karya terbaik mereka.

Demi kualitas terbaik, Wahana juga akan menseleksi ketat karya yang dihasilkan dari 56 SMK yang akan dipilih untuk mewakili wilayah Jakarta Tangerang. Selain SMK, siswa SLTA sederajat juga bisa mengikuti kontes ini. “Ayo siapkan diri kalian, tunjukan SMK Jakarta Tangerang dapat menjadi kontestan yang berprestasi dan unggul dalam ajang ini,” tutup Ekky.

Siap Tampil Kontes Nasional, Wahana Mulai ‘Panaskan Mesin’ SMK Binaan

“Gong” Kontes bergengsi dan paling ditunggu siswa SMK nasional mulai berbunyi. Siapkan mental, materi, hingga bimbingan demi hasil terbaik, Wahana langsung gas sosialisasi kepada 56 SMK binaan di Jakarta Tangerang untuk persiapkan diri ukir prestasi di kontes ke-20, Astra Honda Motor Best Student 2022.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan dukungan penuh PT. Astra Honda Motor telah lama fokus tingkatkan kemampuan serta kualitas pendidikan SMK dengan kembangkan jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda. Tidak hanya sekedar mengembangkan, sebagai langkah kontrol serta mengetahui sejauh mana keberhasilan program yang didedikasikan demi anak bangsa ini juga dilakukan melalui jalur kontes Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) dengan tema ‘Berkreasi Menebar Inspirasi’.

Kontes yang bertujuan dorong semangat literasi, kepekaan, membentuk karakter peduli, kreatif dan percaya diri serta mewadahi peran siswa menjawab isu global yang tercakup dalam 17 kesepahaman Sustainability Development Goals (SDG’s). Kesepahaman SDG’s adalah upaya pembangunan, menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, pembangunan yang menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat, pembangunan yang menjaga kualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Continue reading “Siap Tampil Kontes Nasional, Wahana Mulai ‘Panaskan Mesin’ SMK Binaan”

Rayakan Mayday, Wahana gelar Service Gratis Spesial bagi Buruh

Ikut merayakan sekaligus berikan ‘hadiah’ kepada buruh yang bulan ini merayakan hari buruh sedunia atau dikenal dengan MayDay, PT.  Wahana Makmur Sejati, Polres Metro Tangerang Kota, Disnaker Kota Tangerang, dan Pemda Tangerang Kota gelar service gratis ratusan sepeda motor untuk buruh wilayah Tangerang, Rabu(18/5).

Berlokasi di lokasi yang miliki sejarah tersendiri untuk Kota Tangerang yaitu Stadion Benteng, sebanyak 200 buruh datang untuk dapatkan service reguler gratis. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) turunkan 2 mobil layanan after sales ‘jemput bola’ milik PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI), Semok (Service Motor Keliling). Layanan spesial buruh kali ini berikan layanan perawatan reguler sepeda motor Honda berbagai tipe (AT, Sport, CUB) berupa paket lengkap service dan ganti oli.

Continue reading “Rayakan Mayday, Wahana gelar Service Gratis Spesial bagi Buruh”

Jelang Usia 50, Wahana Seriuskan Gerakan Sosial

Usai masa libur hari raya Idul Fitri, Wahana Artha Group langsung gelar beberapa kegiatan sosial. Kegiatan dilakukan sejalan dengan semangat injak usia ke 50 yang mengusung tema Gift of Love sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih.

Memasuki usia setengah abad Wahana Artha Group (WAG) telah melampaui berbagai krisis dan hambatan sahingga tetap eksis diberbagai bisnis. Sebagai ungkapan rasa syukur itu, WAG komitmen untuk membantu lebih banyak orang dengan tingkatkan beragam kegiatan sosial untuk dapat sekedar berbagi, menolong sesama dan dapat berikan bermanfaat.

Salah satu komitmen itu, selepas masa libur Idul Fitri, Wahana gelar donor darah di dua lokasi yaitu Rumah Sehat Wahana, Tangerang, Selasa (10/5) dan Wahana Gunung Sahari Jakarta, pada 19 Mei mendatang. Aksi ini ajak langsung PMI (Palang Merah Indonesia) selaku organisasi penyedia sekaligus penyalur kebutuhan darah berbagai rumah sakit di Indonesia.

Continue reading “Jelang Usia 50, Wahana Seriuskan Gerakan Sosial”

PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer di berbagai daerah membuka layanan Bale Santai Honda dan AHASS Siaga 2022.

Menyambut hari raya 1443 H, pemudik yang menuju kekampung halaman untuk bersilaturahmi dengan keluargapun mulai ramai. Hampir semua moda transportasi mengalami peningkatan arus mobilitas di jalan raya, termasuk mobilitas roda dua yang di gunakan masyarakat luas untuk mudik menuju ke kampung halaman dengan jarak tempuh yang lebih jauh. Tentu saja hal seperti ini akan memberi dampak kelelahan bagi pengemudi sepeda motor dan jika tidak di manage dengan baik akan memiliki potensi risiko perjalanan yang menjadi lebih tinggi.

Hal inilah yang kemudian di antisipasi oleh jaringan PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer di berbagai daerah dengan membuka layanan Bale Santai Honda dan AHASS Siaga 2022. Layanan tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi konsumen Honda agar dapat menikmati kenyamanan dan rasa aman ketika sedang bermudik atau balik di masa lebaran tahun 2022 ini. Bale Santai nantinya akan bisa dinikmati oleh para pengguna sepeda motor Honda sebagai tempat beristirahat yang nyaman sejak 28 April hingga 5 Mei 2022.

Menu Takjil BSH @ Wahana Honda

Di dalam Bale Santai Honda tersebut pemudik dapat mampir untuk beristirahat, melakukan ibadah sholat dan menikmati snack / minuman ringan dengan gratis, selain itu juga jaringan posko AHASS juga memberikan layanan seperti free safety check, penjualan unit sepeda motor, diskon komponen, penjualan aksesoris, dan penjualan apparel untuk penunjang perjalanan jauh.

Jaringan PT. Astra Honda Motor (AHM) menyediakan 4 posko Bale Santai Honda yang terletak di beberapa titik. Di antaranya RM Singgalang Jl. Raya Serang KM 35, RM Lembur Kuring Jl Raya Bandung, Ponpes Al-Qur-an Zaenudin Pemalang KM 9, dan Desa Sidorejo kecamatan Saradan.

AHM juga menyediakan 140 titik layanan AHASS Siaga yang terletak di 14 kota seperti Lampung, Serang, Tasikmalaya, Karawang, Cirebon, Sumedang, Brebes, Batang, Banyumas, Kebumen, Probolinggo, Malang, Mojokerto, dan Bali.

Wahana Jadikan Ramadhan Momen Bangkit Bersama

Setelah absen selama 2 tahun, Wahana Artha Group (WAG) kembali menggelar momen ramadhan secara tatap muka dengan rekan media massa, blogger dan vlogger di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (20/4).

Semenjak masa pandemi pada 2020 hingga kini, kegiatan ‘pengakraban diri’ jajaran manajemen WAG dengan rekan media yang terus dukung perkembangan bisnis dengan publikasi positif terpaksa banyak dilakukan secara virtual online. Namun, semakin membaiknya kondisi pandemi serta makin luasnya penggunaan vaksin beberapa waktu terakhir ini, akhirnya ajang ramah tamah sambil berbuka puasa bersama dapat dilakukan kembali dengan angkat tema “Momen Ramadhan, Sinergi Untuk Bangkit Bersama”.

“Dengan rasa syukur, kami sangat senang akhirnya dapat bertatap muka lagi dengan rekan jurnalis, blogger dan vlogger yang selalu mensupport perjalanan bisnis grup dengan pemberitaan yang positif,” papar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan dalam sambutan acara buka puasa bersama dengan rekan Jurnalis, blogger dan vlogger.

Selain Edi Setiawan, turut hadir tim manajemen yang mendampingi sekaligus narasumber adalah Direktur Hotel Operation PT. Sahari Multi Investama, Fenfira Tedja, Chief Executive Officer PT. Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto, Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan dan beberapa pimpinan lini bisnis Wahana Artha Group lainnya.

Sesuai dengan tema acara, momen bulan penuh berkah ini WAG berharap dapat memperkuat sinergi antara pelaku bisnis dan media massa untuk bangkit bersama setelah ‘gempuran’ Covid-19. Keterkaitan dan rasa saling membutuhkan untuk bangkit bersama adalah satu kunci untuk kembali menggairahkan pergerakan ekonomi masyarakat.

Momen special ini dihadiri jajaran manajemen dari semua lini bisnis Wahana Artha Group yaitu lini otomotif dan bisnis Hospitality, Food and Beverage. Mulai dari jajaran direksi hingga pimpinan perusahaan hadir mewakili seperti Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI), PT. TristarTransindo (TST), dan PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM). Sedangkan pada lini hospitality, food and beverage hadir tim manajemen dari PT. Sahari Multi Investama (SMI) serta perusahaan pemegang master franchise resto ayam goreng khas korea, PT. Kyochon Indonesia danTemmu Co-Living.

Publikasi Positif

Tidak dipungkiri, publikasi positif ikut berikan dampak terhadap beragam lini bisnis WAG, salah satunya lini otomotif. Meski sempat terdampak pandemi, seiring membaiknya kondisi pandemi, dukungan publikasi positif ikut bangun kepercayaan konsumen terhadap bisnis roda dua di Jakarta Tangerang khususnya terhadap brand Honda.

WMS mendata pada kuarter pertama 2022 (Januari – Maret), pasar roda dua Jakarta dan Tangerang mampu menyerap hingga 72.000 unit (all type). Angka ini naik sebanyak 17.3 persen dibandingkan dengan penjualan periode yang sama tahun sebelumnya. “Kondisi ekonomi masyarakat naik positif seiring dengan menurunnya pandemi. Selain itu, meski kegiatan penjualan sempat dibatasi kebijakan pemerintah dalam rangka menekan penularan, konsumen tetap terbantu dengan beragam artikel dan publikasi yang disuguhkan rekan-rekan media,” jelas Edi Setiawan.

Selain penjualan wilayah Jakarta Tangerang, WAG juga bermain di lini bisnis retail sepeda motor Honda skala nasional lewat PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI). Membidik wilayah potensial di Indoensia, kini WARI telah memiliki 34 cabang Dealer yang tersebar di berbagai daerah mulai dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Nusa Tenggara Timur. Melihat besarnya perkembangan bisnis sepeda motor di Indonesia, WARI focus mencari berbagai wilayah potensial lain untuk membuka penjualan dan perawatan sepeda motor Honda.

Sementara itu, perusahaan yang awal lahirnya didirikan untuk memperlancar distribusi sepeda motor Honda Wahana, PT. Tristar Transindo terus perkuat armada logistik untuk berbagai kebutuhan klien. Terdata tidak hanya sediakan motor carrier berkapasitas 5 hingga 90 unit, kini TST juga miliki car carrier berkapasitas 1 hingga 8 unit. Perluas segmen logistik, tersedia cargo dengan kapasitas 4 hingga 30 ton. Seluruh armada siap berikan layanan terbaik untuk pengiriman nasional mulai dari Sumatera, Bangka, Jawa, Madura, Lombok, Sumbawa, Kalimantan hingga Sulawesi.

Continue reading “Wahana Jadikan Ramadhan Momen Bangkit Bersama”