Wahana Honda Peduli Banjir

Menjaga kenyamanan konsumen Honda yang terkena musibah banjir, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan promo ringan yang berlaku diseluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang.

‘AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir’ adalah promo khusus konsumen Honda yang terkena dampak banjir Jakarta dan Tangerang beberapa waktu yang lalu. Konsumen Wahana Honda dapat melakukan service lengkap serta dapatkan gratis satu botol oli secara gratis. Promo senilai Rp. 105.000 ini bertujuan demi memudahkan konsumen, AHASS yang berada di titik lokasi banjir yang cukup parah. Layanan promo banjir ini juga sediakan layanan antar jemput gratis hanya dengan menghubungi AHASS terdekat.

“Demi berikan kenyamanan dan bentuk keberadaan Honda demi konsumen terkena banjir AHASS kami siap berikan layanan terbaik,” papar Head of Technical Service Function (TSF) Wahana,  Evi Haryadi.

Ditambahkan Evi, sepanjang 20 hingga 24 Februari terdata telah 1000 unit sepeda motor Honda terdampak banjir dapatkan promo ini di seluruh AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. Promo yang berlaku sejak 20 sampai 25 Februari adalah satu bentuk layanan Satu Hati Honda yang senantiasa akan berikan layanan terbaik pada konsumen setia Honda. Tidak hanya kali ini, Wahana Honda rutin adakan kegiatan serupa setiap kali musibah banjir terjadi di Jakarta Tangerang.

Upaya Wahana Jaga Kedekatan Konsumen Premium Matic Honda

Demi layani konsumen setia Honda khususnya penggemar tipe AT premium Honda pada masa kegiatan yang terbatas saat ini, Wahana gelar secara virtual.

Honda Premium Matic Day, itulah kegiatan virtual yang disiarkan secara live melalui 3 akun resmi instagram, facebook, dan youtube Wahana Honda dilaksanakan pada Minggu (31/1). Kegiatan yang khusus mendekatkan line up AT premium Honda seperti ADV150, PCX150, hingga Honda Forza dikemas dengan ragam acara menarik yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen setia Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). 

“Kreatif dan tetap dekat dengan konsumen setia Honda jadi dasar Wahana gelar acara virtual bagi konsumen setia khususnya produk premium AT,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana. Dijelaskan lebih lanjut, akan banyak kegiatan virtual serupa demi menjaga kedekata  dengan konsumen setia Honda. Seperti pada kegiatan Launching All New Honda CBR150R (30/1) dan Virtual Expo Honda Motor yang berlangsung sejak 30 Januari hingga 7 Februari pada link https://bit.ly/WahanaHondaVirtualExpo

Continue reading “Upaya Wahana Jaga Kedekatan Konsumen Premium Matic Honda”

Awal Tahun, Wahana Kenalkan All New Honda CBR150R

Pada meet up virtual sore ini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) membuka tahun 2021 dengan mengenalkan salah satu line up sport terbaik dikelasnya All New Honda CBR150R dengan tetap mengusung konsep Total Control, acara ini juga akan di gelar kepada konsumen secara virtual pada Sabtu (30/1) mendatang .

Pengenalan produk dengan dasar pengembangan yang mengutamakan konsep kendali penuh dan menyenangkan untuk dikendarai ini, All New Honda CBR150R kini hadir dengan desain beraura big bike berkesan agresif. Sepeda motor sport full fairing ini adalah jawaban  bagi pecinta desain agresif, canggih, up to date, ringan dan nyaman untuk penggunaan keseharian di ritme jalanan perkotaan. Kelincahan hadir dengan aplikasi fitur terbaru yang tersemat yaitu assist/slipper cluth dan inverted front suspension.

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan yakin dengan kehadiran All New Honda CBR ini akan mendapatkan tempat untuk konsumen penggemar sepeda motor sport full fairing. “ Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi serta kelincahan di lalu lintas perkotaan, “ jelas Edi dalam acara Press Conference Regional Public Launching yang dilakukan secara virtual pada Jumat (22/1).

Dirinya menambahkan, generasi CBR150R sebelumnya juga diterima baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Terdata sepanjang 2020 lalu, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit. Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R.

Pengenalan produk yang akan diluncurkan secara virtual ini akan berikan informasi lengkap kepada konsumen terkait All Honda CBR150R. Wahana juga menjamin, 115 jaringan dealer di Jakarta Tangerang akan siap melayani konsumen yang tertarik untuk memilikinya.

Jangan resah, konsumen setia Honda juga dapat melihat langsung pengenalan All New Honda CBR160R pada Regional Public Launching yang akan disiarkan secara live di akun resmi instagram, facebook dan youtube Wahana Honda. Beragam info terkait produk terbaru ini akan dikemas menarik pada 30 Januari dengan tambahan suguhan hiburan musik oleh Lightcraft.

Selain launching virtual All New Honda CBR150R, Wahana juga akan gelar acara secara online, Honda Premium Matic Day pada 31 Januari mendatang yang juga akan disiarkan secara live di instagram, facebook, dan youtube Wahana Honda. Selanjutnya, pada 30 Januari hingga 7 Februari Wahana akan suguhkan konsumen pengalaman berbeda untuk kenal lebih dekat beragam produk dan layanan Wahana Honda pada kegiatan Virtual Expo Motor Honda yang dapat dilihat langsung pada www.wahanahondavirtualexpo.com.

Desain dan Fitur

All New Honda CBR150R hadir dengan beragam ‘evolusi’ yang disematkan mulai dari desain hingga fitur khas motor sport ‘tertanam’ pada produk yang mampu keluarkan tenaga maksimal 12,6 kW(17,1PS) pada 9.000 rpm ini.

Unsur siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam tetap dipertahankan. Pada beberapa bagian dibuat makin berotot nan ringan. Agresif dan mengadopsi DNA CBR150RR dengan ubahan dan penyematan lampu LED berdesain agresif  menambah aura big bike terasa kental. Plus posisi berkendara yang condong kedepan juga akan suguhkan imajinasi pebalap.

Pada sektor kaki-kaki, terlihat jelas inverted front suspension selain menambah kesan racing juga berimbas peningkatan kestabilan berkendaran. ‘Kenikmatan’ berkendara ala balap turut disuguhkan dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cair dengan torsi puncak 14,4 Nm pada putarn mesin 7.000 rpm. Percepatan 6 transmisi pada sektor mesin sanggup ‘lahap’ 0-200 meter dengan 10,6  detik dengan maksimal kecepatan hingga 127 km/jam.

Fitur anyar juga diberikan dengan pemasangan Asist/Slipper Clutch demi mencegah ban belakang slip akibat engine brake secara ekstrim. Fitur terbaik dikelasnya juga ditunjang dengan sitem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dengan Emergency Stop Signal (ESS) sehingga pengendara makin aman ketika melakukan rem mendadak untuk berikan pemberitahuan pada pengendara dibelakang. Fitur unggulan lain, yakni wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna   Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Komunitas Honda BeAT Jakarta Salurkan Bantuan Sembako

Gelaran bertajuk Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama ini ajak komunitas Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan HBC Tangerang salurkan puluhan paket Sembako untuk Warga di desa Sukamakmur, Bogor. Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan ini diikuti puluhan anggota HBC dengan terlebih dulu melakukan turing pendek dari Jakarta ke Bogor.

Mengawali pergantian tahun Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas BeAT gelar aksi sosial pada masyarakat terdampak pandemi.

Continue reading “Komunitas Honda BeAT Jakarta Salurkan Bantuan Sembako”

Yayasan Wahana Artha (YWA) kembali donasikan 48 kaki palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu di Bogor

Setelah berikan bantuan kaki dan tangan palsu di Kupang dan Tangerang dengan total 231 pasang, Yayasan Wahana Artha (YWA) kembali donasikan 48 kaki palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu di Bogor, Selasa (22/12).

Demi berikan kesempatan berkembang dan bergerak lebih cepat penyandang disabilitas tidak mampu adalah alasan utama Yayasan Wahana Artha lakukan gerakan ini. Di dukung oleh Yayasan Peduli Tuna Daksa, akhirnya ratusan pasang kaki dan tangan palsu telah disebarkan.

“Kami merasa perlu untuk mendukung penyandang disabilitas tidak mampu untuk dapat berkarya lebih baik dengan bantuan ini,” papar ketua Yayasan Wahana Artha, Lutfi Hernowo dalam sambutannya di Bogor. Ditambahkannya bantuan ini dapat juga mendukung pertumbuhan ekonomi penyandang disabilitas tidak mampu.

Continue reading “Yayasan Wahana Artha (YWA) kembali donasikan 48 kaki palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu di Bogor”

Wanda Home Sevice

Komitmen Wahana Honda siap berikan layanan terbaik tertuang dalam fitur Home Service dalam aplikasi  Wanda yang memudahkan konsumen di Jakarta dan Tangerang melakukan perawatan motor langsung dirumah.

Aplikasi terintegrasi untuk konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Wanda luncurkan layanan sekaligus promo menarik home service pada sabtu (12/12). Promo dengan nama Program Promo 12.12 Untung dari Rumah ini juga tawarkan hadiah ratusan ribu dalam bentuk vocer belanja sebesar Rp. 200.000 untuk untuk 6 orang ini berlangsung pada 12 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021 bagi konsumen yang beruntung.   

“Demi mempemudah konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang yang memerlukan layanan perawatan lebih simpel dirumah. Hanya dengan mendownload aplikasi terintegrasi Wanda konsumen  akan dapatkan banyak kemudahan dan keuntungan,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Continue reading “Wanda Home Sevice”

Meski Tebatas, Komunitas Honda Semangat Bangkit Bersama dari Pandemi

Masih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sekaligus coba geliatkan wisata alam dengan bermotor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas pecinta motor trail libas trek Hambalang, Bogor.

Dengan tema Honda CRF150L Jelajah Alam, kali ini Wahana ajak komunitas dari Jakarta Adventure Club  (JAC) untuk ikut menggeliatkan wisata alam bebas di Hambalang yang sempat terhenti akibat pandemi. Demi menjaga jarak dan menghindari kerumunan berlebih, kegiatan trabas ini terpaksa membatasi jumlah peserta yang tertarik ikut pada kegiatan yang berlangsung pekan lalu ini.

Continue reading “Meski Tebatas, Komunitas Honda Semangat Bangkit Bersama dari Pandemi”

Komunitas Honda, Gelorakan Semangat Bangkit Bersama

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan kegiatan City Riding di beberapa lokasi di Jakarta dengan tujuan untuk tebarkan semangat untuk bangkit hadapi pandemi.

Kegiatan keliling kota Jakarta dengan tema #BangkitBersama ini juga merupakan bagian dari pra kegiatan Honda National Biker Gathering 2020 yang akan dilakukan secara virtual skala nasional oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Diikuti anggota komunitas dari berbagai tipe motor Honda pada minggu lalu, kegiatan ini dilakukan dengan beragam kegiatan seperti mengunjungi Museum Bahari, Gedung Joang 45 dan ziarah ke Taman Makan Pahlawan Nasional Kalibata.

“Hampir satu tahun AHJ terpaksa menunda beragam kegiatan bersifat tatap muka, itulah sebabnya pada city riding kali ini kami terapkan protokol kesahatan yang ketat,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, sebagai rangkaian kegiatan menuju Honda National Biker Gathering 2020 ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anggota komunitas untuk bangkit pada masa pandemi ini.

Continue reading “Komunitas Honda, Gelorakan Semangat Bangkit Bersama”

Trendsetter Terbaru Honda dikenalkan Lewat Virtual

Perkuat dominasi skutik berkarakter unik dan fashionable, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan bangga kenalkan All New Honda Scoopy secara live lewat saluran sosial media akun resmi Wahana Honda yaitu instagram @wahanahondamotor dan akun facebook @WahanaHondaJakarta.

Regional Public Launching live yang berlangsung pada Sabtu (21/11) mengangkat tema All New Honda Scoopy Virtual Launching tepat pukul 15:00 hingga selesai. Tidak hanya informasi terkait keunggulan produk All New Honda Scoopy, dipastikan banyak keseruan pada virtual launching kali ini dan tambahan hiburan oleh band elektro Groovebox Story. Event pengenalan produk lewat online terbaru ini dipastikan akan tetap dapat menginformasikan lengkap pada konsumen setia Honda, khususnya konsumen di Jakarta Tangerang.

“Melalui online kita pastikan konsumen setia Honda akan tetap dapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru All New Honda scoopy ini,“ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Trendsetter Baru

All New Honda Scoopy adalah tipe AT Honda yang unik sekaligus berkarakter. Kini produk tersebut diluncurkan dengan perubahan menyeluruh pada bagian desain, mesin, rangka hingga fitur canggihnya. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis body S (Shape) dengan lekukan yang makin perkuat kesan unik dan berbeda.

Wahana Honda yakin kehadiran All New Honda Scoopy akan kembali menjadi incaran dan trendsetter. Dengan desain lampu depan belakang yang berubah makin perkuat ciri khas yang dimilikinya.

Continue reading “Trendsetter Terbaru Honda dikenalkan Lewat Virtual”

‘Pak Imun’ Hadir Lagi Kasih Diskon pemilik Honda

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali berikan promo perawatan sepeda motor khususnya tipe AT dengan harga terjangkau. Berlangsung sepanjang Oktober 2020 ini, ayo kunjungi AHASS di Jakarta Tangerang untuk layanan spesial satu ini.

Pak Imun Plus Plus, itulah nama promo yang diberikann Wahana untuk pemilik Honda AT tipe jenis Scoopy, BeAT dan Honda Vario. Hanya dengan membayar Rp. 80.000 saja, konsumen bebas memilih lima paket yang ditawarkan. Paket tersebut selain menawarkan penggantian oli mesin dan pembersihan CVT, konsumen bisa pilih paket yang sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen seperti penggantian busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

“Wahana Honda selalu setia ada untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Pada bulan ini kami tawarkan paket terjangkau untuk pemilik konsumen tipe AT. Tidak hanya  penggantian oli, konsumen juga  bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Selain ‘Pak Imun Plus Plus’ demi konsumen loyal, Wahana juga berikan paket Happy Hours sepanjang Oktober hingga Desember mendatang. Promo yang berlaku sejak pukul 2 siang hingga 4 sore ini berlaku tiap Kamis dan Jumat sepanjang Minggu. Untuk Kamis, konsumen berhak dapatkan cash back Rp.15.000 untuk penggantian ban semua tipe motor dan Jumat Cashback Rp. 15.000 untuk penggantian oli saat melakukan service lengkap.

” Selain berikan layanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat baik untuk petugas kami dan konsumen yang mengunjungi AHASS di seluruh Jakarta dan Tangerang, ” tutup Evi Haryadi.