Patuh Tidak Mudik, Ratusan Konsumen Honda Lepas Rindu Melalui Silaturahmi Virtual

Demi mendukung upaya pemerintah menekan penularan Covid-19 saat libur panjang Lebaran, ratusan konsumen Honda memilih patuh tidak mudik ke kampung halaman dan menjadi bagian dari silahturahmi akbar secara virtual yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Dalam kegiatan ini, para konsumen Honda juga turut melepas rindu bersama perwakilan keluarga di kampung halaman, dan menyaksikan penyerahan bingkisan Lebaran spesial yang disiapkan AHM bersama jaringannya.

Silahturahmi bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1442 H terasa berbeda bagi para konsumen Honda yang terbiasa mudik ke kampung halaman setiap tahun. Pengalaman baru yang tak terlupakan dalam silaturhami akbar AHM diikuti 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya.

Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Apresiasi bingkisan Lebaran disiapkan AHM untuk keluarga mereka di kampung halaman, didukung oleh main dealer atau dealer sesuai dengan area kota asal konsumen.

Continue reading “Patuh Tidak Mudik, Ratusan Konsumen Honda Lepas Rindu Melalui Silaturahmi Virtual”

Kopdar Laki, Ajang Silahturahim Komunitas Penggemar Sport Honda

Meski terbatas dan wajib ikuti protokol kesehatan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) lewat Community Development (Comdev) gelar Kopdar anggota komunitas penggemar Honda CB150R pada pekan lalu di Bogor dengan tema  “Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa”.

Diikuti oleh peserta dari dua klub penggemar Honda CB150R yaitu Honda StreetFire Owner Team Tangerang (Hosfot) dan Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang kegiatan diisi dengan beberapa aktifitas menarik dan tentunya bermanfaat untuk seluruh peserta yang hadir.  Diawali dengan city rolling, kegiatan diikuti beragam agenda sambil menunggu waktu berbuka puasa. Selain ramah tamah, kegiatan juga diisi dengan diskusi terkait beragam perkembangan sepeda motor mulai dari modifikasi, teknologi hingga rencana kedepan yang akan dijalankan.

“Setahun sudah banyak kegiatan komunitas yang terhenti. Kini kami mulai dengan jumlah peserta terbatas dan tentunya prokes demi menjalin keakraban yang selama ini banyak di jalankan secara daring,” jelas PIC Comdev Wahana, Agus Sigit.

Continue reading “Kopdar Laki, Ajang Silahturahim Komunitas Penggemar Sport Honda”

Mario Siap Raih Podium di CEV Valencia

Pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT)  Mario Suryo Aji akan kembali tampil dan berjuang untuk meraih hasil terbaik di seri balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship putaran kedua yang dilaksanakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Tampl impresif dan nyaris meraih podium pada seri perdana FIM CEV yang digelar di Sirkuit do Estoril, Portugal semakin memperkuat tekad Mario untuk dapat meraih podium pada balapan berikutnya yang akan diselenggarakan akhir pekan ini sebanyak 2 race (9/5). Saat ini pemuda berusia 17 tahun tersebut berhasil mengantongi 13 poin di klasemen sementara dengan mengisi posisi keempat.

“Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya, baik saat melakukan debut di 2019 maupun di CEV tahun lalu. Saya dan tim memiliki kepercayaan diri yang cukup baik dari hasil putaran sebelumnya di Portugal. Kami akan bekerja keras untuk mencatat hasil lebih baik lagi pada dua balapan yang akan digelar pada akhir pekan ini,” ujar Mario.

Ajang balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship dihelat sebanyak 8 seri. Mario merupakan satu-satunya pebalap asal Indonesia yang akan bersaing dengan pebalap muda lainnya dari berbagai Negara lintas benua. Memasuki musim ketiga berlaga di benua Eropa, Mario berupaya untuk mampu tampil apik dan meraih hasil positif di setiap putarannya.

CEV Moto3 Junior World Championship akan digelar pada hari Minggu (9/5) sebanyak dua kali yang akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan race kedua pada pukul 18.00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube.

Usung Desain Big Bike, Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire Tampil Semakin Gagah

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya.

“Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga pelosok negeri. Para penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya,” ujar Loman.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp29.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

AHM Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Masyarakat

PT Astra Honda Motor (AHM) menyalurkan 1.144 paket bingkisan lebaran kepada masyarakat prasejahtera di 5 wilayah di Jakarta dan Jawa Barat pada Selasa (4/5). Paket bingkisan lebaran ini diharapkan dapat menemani masyarakat dalam mengisi pekan terakhir Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H bersama keluarga.

Penyaluran bingkisan lebaran AHM dilakukan secara bertahap pada periode 4 – 5 Mei 2021 untuk masyarakat di Jakarta area Sunter dan Pegangsaan sebanyak 642 paket bingkisan, serta di 3 wilayah Jawa Barat seperti area Cikarang, Deltamas, dan Karawang sebanyak 502 paket bingkisan. Bingkisan lebaran diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, susu, gula dan mie instan.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kendati pandemi masih tengah melanda negeri ini, AHM berharap masyarakat dapat tetap menjalani ibadah puasa dengan sehat bersama keluarga, menyongsong Idul Fitri tahun ini.

Continue reading “AHM Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Masyarakat”

Dilarang Mudik! Jangan Risau Wahana Siap Manjakan Motor Honda Konsumen

Resmi, pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid 19 bersama Kementerian Perhubungan dan Polri meniadakan atau larang kegiatan mudik sejak 6 hingga 17 Mei mendatang. Larangan ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS yang tersebar di Jakarta Tangerang dengan beragam promo menarik.

Demi berikan layanan terbaik konsumen Honda di Jakarta Tangerang tetap akan beroperasi normal seperti biasa dan hanya libur dalam perayaan Idul Fitri yang jatuh pada 13 dan 14 Mei mendatang. Apalagi dengan adanya pelarangan mudik, maka ini bisa menjadi saat yang tepat untuk konsumen melakukan perawatan dan perbaikan di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Tidak hanya jaminan layanan terbaik dengan tools spesial, mekanik tersertifikasi dan Honda Genuine Part asli Honda namun juga promo menarik.

“Kami mendukung kebijakan larangan mudik pemerintah. Ini adalah waktu yang pas untuk konsumen untuk melakukan perawatan di jaringan AHASS kami,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi atau yang akrab dipanggil Ekky.  Tidak hanya itu, sambut perayaan hari suci umat islam, Wahana akan berikan promo menarik yang sayang dilewatkan.

Continue reading “Dilarang Mudik! Jangan Risau Wahana Siap Manjakan Motor Honda Konsumen”