70 Komunitas Honda Indonesia, Beruntung Saksikan MotoGP Mandalika

Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ‘sumringah’ setelah beruntung dapat menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit kebanggan Indonesia, Mandalika Lombok Pekan lalu.

Kelima orang yang beruntung tersebut adalah pemenang program Ultimate MotoGP 2023 Experience yang digagas oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Kelima orang tersebut adalah Ariyanto dari Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Fariz Bariqi Anwaruddin dari Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, Haryanto Antoyogie dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, Eka Kusuma Jaya dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter, serta Oki Pajar Rizkian dari Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang.

“Tidak hanya 5 peserta dari anggota komunitas yang berasal dari Jakarta Tangerang saja, namun ada 70 anggota komunitas Honda yang juga diberi kesempatan melihat langsung MotoGP seri Mandalika tahun ini,” jelas Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Tidak hanya melihat langsung laga balap penuh gengsi tingkat dunia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, para bikers Honda ini mengikuti beragam aktivitas menarik yang sekaligus bertujuan memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers alias gathering. Peserta juga diajak touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor – Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun.

Turing singkat dengan tema “Wonderful Sembalun Touring”, peserta sengaja diajak melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203km. “Selain kegiatan touring yang seru, penuh pengalaman Pride To The Nation, kegiatan positif lainnya juga digelar aksi sosial berupa bantuan sosial yang dilaksanakan di Masjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara,” Tutup Andra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *