Samsung S20 Series, Inovasi dalam mobile Fotografi dan Videografi

Beberapa hari ini dunia fotografi khususnya, gempar dengan munculnya #Samsung_S20 gadget milenial yang mengusung beberapa fitur lengkap untuk para pecinta fotografi dan videografi. Terlepas dari kualitas foto, material dan tehnologi Samsung menurut saya sudah berupaya memberikan jawaban atas kebutuhan untuk segmen hobby tersebut.

Sejak Samsung menghentikan produksi Kamera NX-1, gelagat akan beralih ke tehnologi mobile sudah terbaca, sebut saja waktu itu ketika tehnologi NFC dan wireless shutter menjadi fitur kamera seri NX.

Dan saat ini ketika Samsung menghadirkan S20, tehnologi fotografi dan videografi semakin terasa sempurna dalam genggaman. Tehnologi itu akan memiliki arti di tangan konsumen yang tepat. Pengguna S20 yang tidak suka fotografi atau videografi tentu bukanlah segmen yang di bidik Samsung, mereka tidak akan butuh paduan lensa ultra lebar, atau telefoto.

Tapi bagi mereka yang gemar bergelut di bidang fotografi tentu saja akan menjadi kebutuhan yang di idam-idamkan. Ketika saya memutuskan untuk menggunakan SG Note 10, karena memang device itu mampu memberikan jawaban untuk kebutuhan harian saya, baik dari sisi komunikasi, fotografi dan videografi hingga urusan mobile office.

Ada moment yang seringkali menjadi sebuah rangkaian indah ketika kita capture secara lengkap, dan kelak kita akan menggenggam sebuah gadget dengan kemampuan ultra lebar, ultra tele, atau ultra clear dan entah apalagi yang akan hadir, yang jelas mengabadikan sebuah moment yang memiliki kenangan indah itu menyenangkan .. walaupun harus menggigil kedinginan di pekatnya kabut di puncak Sikunir karena harus menyaksikan terbitnya matahari pagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *