Hadirkan Ninja ZX 25R, PT. Kasawaki Motor Indonesia Torehkan Sejarah Baru di Dunia Otomotif Indonesia

10 Juli 2020 kemarin PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengukir sejarah baru di Indonesia, karena kawasaki merilis sepeda motor baru dengan mesin 4 silinder dan kubikasi mesin 250cc yang lebih ramah pajak jika di bandingkan dengan kubikasi mesin di atas 250cc. Sepeda motor baru yang di labeli ZX25R ini tentu saja menjadi penerus produk legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series.

Kawasaki Ninja ZX25R – 250cc 4 Cylinder

Selama ini untuk memiliki sepeda motor produksi masal dengan mesin 4 Silinder di Indonesia, tidak ada pilihan lain selain harus membeli secara CBU, dan tentu saja harganya menjadi lebih mahal. Oleh karena itu wajar saja para pecinta sepeda motor menyambut optimis kehadiran New Kawasaki Ninja 25R ini, karena sensasi 4 silindernya tentu akan memberikan nuansa yang berbeda.

Kawasaki Ninja ZX25R yang versi standarnya di Jakarta dapat di tebus dengan harga Rp. 96 juta OTR ini, dan versi ABS Rp. 112,9 juta OTR memiliki power yang besar yaitu 51 PS dan torsi 22,9 Nm. Untuk penggunaan harian tentu saja power tersebut sangat besar, dan tentu saja sepeda motor ini segmennya adalah untuk pengguna sepeda motor yang sudah advance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *